You are here
Home > Pria > Wanita Tanpa Make-Up Pantas Kamu Jadikan Istri, Mengapa? Ini Alasannya

Wanita Tanpa Make-Up Pantas Kamu Jadikan Istri, Mengapa? Ini Alasannya

Jaman seperti sekarang ini tidak sedikit wanita yang mempunyai paras cantik. Namun cantik yang mereka miliki ialah cantik buatan bukan alami. Kondisi wanita seperti itu menandakan kalau mereka lebih mementingkan penampilan luar dibanding penampilan dalam. Tanpa disadari, penampilan fisik itu justru membuatnya lupa akan kecantikan hati. Hati semakin tidak terawat yang akhirnya lusuh karena fisiknya sudah terlampaui cantik lebih dulu.

Ada satu problem, dimana para pria sering memilih fisik wajah sebagai standar dalam memilih istri. Sungguh ironis bukan? Merosotnya cinta ini digadang-gadang akibat dampak penggunaan make-up yang terlalu banyak. Para pria beranggapan wanita yang pantas dijadikan istri ialah wanita yang pandai memoles wajah. Padahal wanita yang benar-benar pantas untuk dijadikan istri ialah wanita yang cantik alami dan juga cantik dari hati.

Tanpa panjang lebar, inilah 5 alasan mengapa wanita tanpa make-up pantas kamu jadikan istri. Bagi Anda, para pria mungkin kamu wajib baca ini :

1. Tidak Neko-Neko

Hampir rata, jika wanita pandai berdandan yang selalu neko-neko. Mengumbar aurat, menghina wanita yang jelek, bahkan memilih dalam berteman. Sangat tidak baik untuk dijadikan seorang istri. Pilih selalu wanita yang tidak neko-neko agar selalu hubungan dalam rumah tangga berjalan semestinya.

2. Lebih Menata Hatinya

Hatinya selalu dia jaga agar tidak tersentuh barang kotor, misalnya menarik lawan jenis dengan polesan wajahnya nya. Make-up pun dipakainya hanya sekedar mempercantik tubuhnya untuk suaminya semata.

3. Cinta Pada Anak dan Suami

Kecintaannya bukan hanya untuk Tuhannya, tetapi anak dan suami selalu dia jadikan pijakan untuk berkeluarga. Cintanya tidak bisa dibeli dengan berapapun jumlah rupiah maupun dollar. Cintanya juga akan terus menerus mengalir ke dalam rumah tangga yang suami inginkan.

4. Sifatnya Keibuan

Salah satu sifat yang sering di inginkan pria adalah, wanita yang mempunyai sifat keibuan. Nah, inilah wanita tanpa bersolek yang memilikinya. Sangat pantas dijadikan istri.

5. Takut Pada Tuhannya

Bagaimana bisa takut pada Tuhannya jika dia hanya ingin dipuja oleh banyak pria. Justru dia akan tergelincir kedalam lembah kenistaan dengan memamerkan auratnya itu. Dan hanya pria yang sama (takut pada Tuhannya) yang akan memilikinya untuk hidup bersama.

Nah itu tadi 5 alasan mengapa wanita tanpa make-up pantas dijadikan istri. Cinta memang berawal dari pandangan mata lalu turun ke hati. Tapi lebih baik mencintai bukan karena fisik, namun karena kecantikan yang berasal dari kemurnian hati.

Top