You are here
Home > Rumah Tangga > Inilah Titik Rangsang Wanita Berdasarkan Warna Kulitnya (Cara Membangkitkan Gairah Seksual Wanita)

Inilah Titik Rangsang Wanita Berdasarkan Warna Kulitnya (Cara Membangkitkan Gairah Seksual Wanita)

Titik rangsang wanita atau Titik-titik erotis seorang wanita adalamh titik-titik tertentu pada tubuh wanita, yang laksana api kecil lagi tersembunyi, dimana jika pada titik-titik tersebut terkena guyuran ‘bensin’, maka api itu akan segera berkobar membesar dengan dahsyat menimbulkan ‘kebakaran; yang sesungguhnya sangat diinginkan oleh sang pengguyur ‘bensin’ itu sendiri.

Api kecil tersembunyi itu adalah titik-titik dimana gairah seksual wanita yang  membara jika terkena ciuman, rabaan, remasan atau pelukan mesra lainnya yang dapatlah kita misalkan selaku bensin penyulut.

Oleh karena itu, mengetahui lokasi titik-titik erotis magis wanita merupakan suatu pengetahuan yang sangat penting lagi amat berharga untuk diketahui oleh lelaki, agar gairah seksual pasangannya dapat benar-benar meledak dan keduanya segera berlayar memasuki lautan seksual yang dahsyat bergelora.

Berdasarkan Warna Kulit sang Wanita

Antara seorang wanita yang berkulit putih dengan yang berkulit kuning atau yang berkulit hitam, tentu saja berbeda letak titik-titik erotis magisnya.

Bahkan wanita berkulit kuning dengan wanita berkulit kuning langsat, atau wanita berkulit hitam dengan wanita berkulit hitam manis, berbeda pula letak ‘api’ kecilnya, meski keduanya mempunyai kemiripan dalam warnya kulitnya.

Berikut ini letak titik-titik erotis wanita berdasarkan warna kulitnya.

  1. Warna Berkulit Putih

Pada wanita berkulit putih, letak titik-titik erotis dan magisnya terdapat pada kedua pipinya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, maka pipi sebelah kiri, terutama yang dengan telinga, terlebih dahulu dicium.

Gairah seksual sang wanita berkulit putih akan segera terbakar hebat jika letak titik erotisnya itu dicium pasangannya. Rasa geli akibat ciuman itulah pencetusnya.

Lebih hebatnya lagi, gairah seksual yang meletup dari wanita yang berkulit putih jika telah tercium titik erotisnya. Tidak tergantung dari waktu. Kapan saja, bisa pagi, siang, sore ataupun malam hari.

  1. Wanita Berkulit Kuning

Titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, pasangannya hendaknya mencium kedua alis itu seraya memjamkan mata.

Gairah seksual sang wanita berkulit kuning akan segera terbakar hebat, setelah simpul-simpul saraf yang terdapat pada kedua alisnya menyampaikan ‘serangan melenakan’ itu ke seluruh jaringan saraf tubuhnya.

  1. Wanita Berkulit Kuning Langsat

Jika titik-titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya, maka pada wanita berkulit kuning langsat titik-titik erotis dan magisnya itu terdapat pada kedua pahanya.

Adapun cara membangkitkan gejolak birahi wanita berkulit kuning langsat adalah dengan cara merabanya, dengan dimulai paha sebelah kanan untuk kemudian diteruskan dengan meraba paha sebelah kiri.

Sedangkan untuk puncak kekuatan terhebatnya pada waku menjelang fajar, yakni sekitar pukul 03.00 dini hari.

  1. Wanita Berkulit Hitam

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam, terdapat pada paha sebelah kiri. Untuk membangkitkan gairah seksual pasangannya yang berkulit hitam, sang lelaki harus meraba paha kiri psangannya itu dari bawah menuju atas minimal tiga kali.

Gairah seksual wanita berkulit hitam akan semakin meletup-letup ketika titik-titik erotis dan magisnya itu diraba pada waktu malam.

  1. Wanita Berkulit Hitam Manis

Meski memiliki warna kulit yang mirip, wanita berkulit hitam manis berbeda letak titik-titik erotis dan magisnya dibandingkan dengan wanita berkulit hitam.

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam manis terletak pada kedua telinganya, terutama pada bagian belakang telinga. Adapun cara membangkitkan gairah seksualnya adalah dengan menciumnya perlahan-lahan seraya membisikkan kalimat-kalimat mesra yang merayu.

Puncak gairah seksual wanita berkulit hitam manis yakni pada waktu malam hari, yakni sekita pukul 9 (21.00) malam.

  1. Wanita Berkulit Kemerah-merahan

Seorang lelaki yang kebetulan memiliki pasangan berkulit kemerah-merahan dan berhasrat untuk membangkitkan gelora seksual pasangannya, perlu memperhatikan dua bagian tempat titik-titik erotis dan magis pasangannya tersebut. Kedua bagian tersebut yakni pada kedua mata dan payudara.

Mengingat titik tersebut itu berbeda di dua tempat, perlulah sang lelaki bekerja keras, yakni mengecup mata dan meraba perlahan-lahan pada payudaranya. Ingat ketika meraba harus perlahan-lahan dan jangan meremas terlalu kuat atau menekannya dengan keras.

  1. Wanita Berkulit Kuning Kehijau-Hijauan

Wanita berkulit kuning kehijau-hijauan, dalam bahasa jawa disebut kuning wilis, mempunyai titik-titik erotis dan magis pada kedua bahu (pundak) nya.

Perlakuan untuk membangkitkan gairah seksualnya pun cukup mudah, yakni cukup dilakukan dengan merangkulnya.

Wanita berkulit kuning kehijau-hijauan yang telah terbuka ‘rahasianya’ pada bagian tubuhnya antara leher dan pangkal lengannya tersebut, tentu akan segera meledak birahinya dan terpacu kuat hasrat biologisnya untuk segera menuntasakannya di medan ranjang.

Nah, itulah tadi titik-titik erotis dan magis berdasarkan warna kulit pada wanita. Tentu sangat membantu Anda untuk membangkitkan gairah pasangan, bukan ?

Semoga bermanfaat.

Top