You are here
Home > Percintaan > Tips Mudah Mendapatkan Orgasme Untuk Istri

Tips Mudah Mendapatkan Orgasme Untuk Istri

Dalam kehidupan rumah tangga, hubungan intim merupakan hal yang sangat penting. Karena hal ini akan mengacu pada keharmonisan hubungan anda dengan pasangan anda. Banyak orang menyebut bahwa hubungan intim merupakan nafkah batin yang harus terpenuhi selain nafkah lahir (nafkah ekonomi).

Namun tidak hanya sekedar berhubungan intim, akan tetapi anda harus memperhatikan kepuasan yang anda dapatkan. Yakni Orgasme, orgasme adalah titip kepuasan yang sebenarnya yang di dapatkan saat berhubungan intim. Orgasme bisa di dapatkan oleh sang suami dan sang istri saat berhubungan intim. Akan tetapi tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme secara mudah.

Nahh masalahnya disini. Sering kali seorang suami mendapatkan orgasme ketika berhubungan intim, akan tetapi belum tentu sang istri juga mendapatkan orgasmenya walaupun sang suami sudah berusaha keras.

Ada tips yang bisa anda coba untuk mendapatkan orgasme dengan mudah. Hal ini bisa anda lakukan dengan suami anda ketika melakukan hubungan intim. Simak tips berikut.

Tips mudah mendapatkan orgasme untuk istri:

  1. Pakai Seks Toys

Mungkin cara yang satu belum anda ketahui. Tapi justru cara ini bisa membantu anda untuk mendapatkan orgasme dengan mudah. Tidak perlu malu, toh juga anda melakukannya dengan pasangan resmi anda.

Seks toys bisa anda gunakan ketika sedang melakukan foreplay. Tujuannya adalah untuk meningkatkan gairah seks yang anda rasakan. Jika anda mencapai tingkat rangsangan yang kuat, secara otomatis ketika anda berhubungan intim akan semakin menambah gairah anda dengan suami anda.

  1. Kencangkan Otot Miss V Anda

Kenapa harus di kencangkan ?

Yaa harus. Daerah intim wanita terdiri dari banyak otot, yang mana ketika otot-otot ini sudah mulai “kendor” tingkat rangsangan ataupun ketika suami anda melakukan penetrasi akan tidak terasa. Dan ini juga bisa berdampak pada keharmonisan rumah tangga anda, karena suami anda berpikiran anda tidak se-sensual yang dulu. Dan lambat laun akan menghilangkan rasa untuk berhubungan intim lagi.

Dengan anda merawat miss V anda, termasuk mengencangkan miss V anda. Berarti anda juga termasuk menjaga keharmonisan hubungan anda dengan pasangan anda. Mengencangkan otot miss V bisa anda lakukan dengan melakukan senam kegel, yakni senam yang berfungsi untuk mengencangkan oto-oto miss V anda.

Atau  jika anda merasa ribet melakukan senam kegel, karena terbentur oleh waktu, ataupun memang anda malas untuk melakukannya. Anda bisa menggunakan Herbal Sari Rapet karya Miss Moza. Herbal Sari Rapet ini memang di ciptakan khusus oleh Miss Moza untuk merapatkan daerah kewanitaan anda yang 100% terbuat dari bahan alami dan tanpa efek samping.

sarirapet1

  1. Cobalah Posisi Seks Yang Baru

Pertanyaan saya adalah, Apakah anda tidak merasa bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja ?

Karena dengan anda melakukan hal yang baru, anda juga akan menambah gairah anda ataupun suami ketika berhubungan badan. Dan tentunya hal ini akan menimbulkan sensasi baru dalam setiap hubungan intim anda.

  1. Jelajahi Semua Titik Sensual Tubuh Anda

Kalau di tubuh anda ada banyak titik sensual yang bisa menambah gairah bercinta anda, kenapa harus terpaku pada satu titik sensual saja ?

Satu titik ini biasa di sebut G-spot. Sebenarnya tubuh wanita tersebar banyak titik rangsangan yang bisa menjadi stimulasi untuk mendapatkan orgasme. Salah satunya adalah “puting”.  Dengan adanya rangsangan di payudara  dan puting  akan melepaskan hormon oksitosin, yakni hormon yang membuat anda merasa jatuh cinta.

Jadi itulah beberapa tips mudah mendapatkan orgasme untu istri yang memang susah mendapatkan orgasmenya setiap kali melakukan hubungan intim dengan sang suami.

Sekali lagi “jangan pernah malu untuk melakukan hal baru dalam melakukan hubungan intim jika anda merasa susah mendapatkan orgasme saat melakukan hubungan intim yang biasa anda lakukan”

Baca juga artikel terkait: Penyebab susah orgasme saat berhubungan seks.

Top