You are here
Home > Pria > Tips Mudah Dan Resep Alami Mengatasi Lemah Sahwat

Tips Mudah Dan Resep Alami Mengatasi Lemah Sahwat

Gairah seksual setiap laki-laki tidak selamanya selalu ada di posisi puncak. Kadang ada saat-saat sulit untuk mempertankan memperlama permainan cinta bersama pasangan. Dan berusaha untukĀ  lebih bisa lama di ranjang kadang membuat frustasi.

Lalu bagaimana cara mengatasinya ?

Ada tiga cara yang dapat dilakukan untuk membuat Anda bisa bertahan lama dalam permainan seks.

3 Cara Tahan Lama Saat Bercinta.

  1. Pemilihan Posisi

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk memperlama permainan seks adalah pemilihan posisi yang tepat. Anda dan pasangan bercinta Anda, saat melakukan penetrasi lakukan sedalam mungkin. Tapi dengan catatan lakukan ini tanpa membuat pasangan merasa sakit.

Tapi, bukan hanya itu, lakukan juga beberapa gerakan variasi saat melakukan penetrasi.

  1. Latihan Kegel

Latihan ini melibatkan otot dengan gerakan seperti menahan dan melepaskan saat Anda pipis. Saat Anda sedang dikamar kecil, lakukan gerakan ini. Otot yang Anda latih ini dinamakan PC flex.

  1. Melatih Pernapasan

Saat bercinta gerakan tubuh Anda membuat ngos-ngosan, untuk itulah kontrol nafas diperlukan . Anda bisa melakukan meditasi atau berlatih yoga untuk mencapai tujuan.

Selain tiga tips diatas, Anda juga bisa mengkonsumsi obat kuat herbal. Misalnya, Ginkgo Biloba dan Gingseng dipercaya dapat membantu dalam urusan ranjang.

Ginkgo Biloba merupakan herbal yang berguna untuk memperbaiki aliran darah di tubuh dan mengalirkannya ke alat genital dan membuat pembuluh darah sehat dengan cara membersihkannya.

Sedangkan Gingseng merupakan herbal yang berguna untuk membantu aliran darah ke seluruh tubuh, menjaga sperma tetap sehat dengan melawan stres, menambah tingkat energi dan menaikkan mood.

Jadi jika Anda ingin lebih tahan lama, lakukan tiga tips di atas lalu tambah dengan mengkonsumsi obat kuat herbal.

raja-ranjang-1

Resep Jamu Kuat Lelaki

Nah, berikut ini saya uraikan resep jamu kuat untuk pria.

Jamu ini bisa dipakai untuk menyembuhkan orang lemah sahwat dan bisa digunakan untuk lelaki bila melakukan percintaan dengan istrinya, serta bisa menyembuhkan sakit pinggang, pegal linu, penghilang capek habis kerja.

Resepnya dan cara meraciknya sebagai berikut:

Bahan:

  1. Jahe kira-kira 1 Ons (diparut diambil airnya).
  2. Telur ayam kampung 1 butir (dikocok).
  3. Jeruk nipis 1 biji (di ambil airnya).
  4. Kecap 1 sendok makan.
  5. Kopi bubuk asli 1 sendok makan.
  6. Madu tawon 1 sendok makan.
  7. Merica 7 butir (di tumbuk halus).

Semua bahan diatas di campur sampai betul-betul tercampur, setelah itu diminum sebelum melakukan percintaan, atau sebelum tidur.

Silahkan mencoba dijamin nikmat dan sehat.

Top