You are here
Home > Pria > Tetap Puas Berhubungan Intim Meskipun Mengalami Masalah Seksual

Tetap Puas Berhubungan Intim Meskipun Mengalami Masalah Seksual

Bicara soal berhubungan badan atau intim tentunya bukan hal yang asing bagi yang sudah berkeluarga alias sudah menjadi pasangan yang sah. Karena hal ini termasuk suatu hal yang bisa menentukan keharmonisan rumah tangga Anda.

Masalah berhubungan intim juga sering kali menjadi hal yang dapat memicu perpisahan dengan pasangan.

Kenapa ?

Karena masalah hubungan intim yang tidak puas ataupun disebabkan salah satu dari pasangan kita memiliki masalah dengan dirinya sendiri.

Misalnya:

  • Sang suami mengalami masalah ejakulasi dini. Yang tentunya ini akan berdampak pada ketidah puasan ketika berhubungan intim, atau bahkan,
  • Sang istri tidak mampu memuaskan suami ketika melakukan hubungan intim karena mengalami masalah kewanitaan atau memang bermasalah dengan mood dan stamina tumbuh

Dua hal tersebut seringkali dikeluhkan oleh pasangan suami-istri  yang memang mengalami masalah tersebut. Dan jika hal tersebut tidak segera diatasi, yang menjadi pertaruhannya adalah keharmonisan rumah tangga mereka.

Untuk Anda yang mengalami masalah diatas harus segera ditangani, karena hal ini akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga Anda.

Namun Anda tidak perlu kawatir, meskipun Anda mengalami masalah tersebut tetapi Anda masih bisa menghidupkan suasana hubungan intim Anda dengan cara berikut.

  1. Hidupkan Fantasi Seksual

Setiap orang memiliki fantasi seksual yang berbeda-beda. Misalnya memiliki fantasi dengan ingin selalu berdua di tempat yang mana tempat tersebut menyimpan banyak sekali kenangan indah Anda bersama dia.

Dengan cara ini Anda bisa menghidupkan kembali fantasi seksual Anda dan pasangan Anda. Karena disinalah seoalah-olah Anda akan merasakan dunia hanya milik kalian berdua.

  1. Cari Tempat Berbeda

Sebagian pasangan suami istri lebih cenderung melakukan hubungan intim mereka di atas ranjang, ketika ditanya:

Kenapa lebih suka diatas ranjang ?

Jawabannya: karena wajar. Karena diatas ranjang lebih nyaman.

Inilah salah satu yang menyebabkan sang suami cepat mengalami ejakulasi dini. Karena rasa nyaman yang bisa menyebabkan sang suami atau istri terlalu fokus pada klimaks yang ingin segera mereka capai tanpa memperhatikan tingkat kepuasan mereka.

Maka dari itu, cobalah untuk melakukan hal tersebut ditempat selain diatas ranjang, misalnya didapur, di depan tv / ruang tamu, atau bahkan ditempak terbuka seperti di halaman belakang rumah yang tertutup.  Justru akan semakin menambah adrenalin pada diri Anda yang bisa membuat permainan akan jauh berbeda dan kenikmatan yang luar biasa.

  1. Berikan Rangsangan Yang Berbeda

Apakah Anda tidak bosan ketika melakukan foreplay yang itu-itu saja ?

Kehebatan seorang istri ketikan melakukan hubungan intim bisa ditentukan dari foreplay yang didapatkan.

Semakin banyak dan semakin kuat foreplay yang Anda berikan akan semakin besar pula mendongkrak nafsu dan rangsangan yang diterima pasangan Anda untuk bisa semakin agresif diatas ranjang.

Itulah 3 cara tetap puas berhubungan intim meskipun mengalami masalah seksual pada salah satu pasangan Anda.

Baca artikel terkait: Penyebab Pria Tidak Bisa Tahan Lama Saat Bercinta.

Top