You are here
Home > Rumah Tangga > Hindari Makanan Ini Untuk Menjaga Gairah Seks Anda

Hindari Makanan Ini Untuk Menjaga Gairah Seks Anda

Sadarkah anda ? Sebenarnya makanan yang biasa anda konsumsi setiap hari ternyata bisa menurunkan gairah seks.

Menurunnya gairah seks yang terjadi pada istri ataupun suami belum tentu di sebabkan karena kurang puasnya anda dalam memberi pelayanan kepada pasangan anda ketika melakukan hubungan intim, yang akhirnya menyebabkan pasangan anda mulai bosan dengan diri anda.

Bisa saja hal ini terjadi karena efek dari makanan yang biasa anda konsumsi sehari. Karena pada dasarnya ada beberapa makanan yang bisa menyebabkan menurunnya gairah seks pada pasangan anda.

Berikut makanan yang bisa menurunkan gairah seks anda:

  1. Susu dan Turunannya

Turunannya yang di maksud adalah produk yang terbuat dari bahan dasar susu, seperti es krim dan keju. Mungkin makanan yang satu ini menjadi makanan favorit anda. Akan tetapi, sebenarnya makanan jenis ini dapat menurunkan gairah seks.

Karena asam laktat yang terkandung di dalam susu dapat menurunkan libido. Produk dari susu sapi juga banyak mengandung hormon sintetisĀ  yang bisa mencegah tumbuhnya hormon.

  1. Cokelat

Mungkin anda tidak menyangka bawha coklat juga termasuk makanan yang dapat menurunkan gairah sek. Meskipun coklat termasuk makanan yang baik bagi kesehatan karena bisa membuat tubuh untuk melepaskan endorfin, coklat juga dapat menurunkan kadar testosren yang justru malah bisa menurunkan gairah seks.

  1. Gorengan

Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak transĀ  yang tinggi bisa menyebabkan turunnya libido dan menurunkan produksi sperma dalam tubuh, ataupun bisa merubah bentuk sperma menjadi tidak normal.

Selain itu, makanan yang mengandung lemak trans yang tinggi juga bisa menggangu kehamilan. Maka dari itu lah biasanya orang yang sedang hamil di larang untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak trans.

Lemak trans yang tinggi biasanya terkandung di dalam gorengan yang di goreng menggunakan minyak bekas.

  1. Kedelai

Kenapa kedelai juga termasuk ? Padahal kedelai kan termasuk makanan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Kedelai memang termasuk makanan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh karena merupakan sumber protein yang utama. Akan tetapi jika mengkonsumsi makanan yang berbahan dasar kedelai terlalu banyak justru akan menurunkan kadar testosteron dalam tubuh, karena sifat sifat estrogenik yang terkandung di dalamnya.

  1. Minuman Soda

Segelas soda mengandung pemanis buatan jenis aspartam yang mempengaruhi tingkat serotonin di dalam tubuh, padahal hormon ini sangat penting untuk kenikmatan seksual. Selain itu, minuman bersoda juga bisa berakibat buruk bagi tubuh.

Itulah makanan yang bisa menurunkan gairah seks anda.

Karena gairah seks merupakan hal yang bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga anda, maka dari itu lah perlunya anda untuk selalu memperhatikan makanan yang selalu anda konsumsi setiap hari.

Top