You are here
Home > Wanita > Tak mampu Capai Titik Orgasme, Awas Gangguan Anorgasmia pada Wanita

Tak mampu Capai Titik Orgasme, Awas Gangguan Anorgasmia pada Wanita

Tak mampu Capai Titik Orgasme, Awas Gangguan Anorgasmia pada Wanita

Titik Orgasme sebagai titik kenikmatan dalam berhubungan seksual sangat didambakan setiap pasangan. Baik pria ataupun wanita memiliki tujuan yang sama saat berhubungan seks, yaitu titik orgasme. Satu titik yang harus diraih jika ingin mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan berhubungan intim.

Namun amat disayangkan bahwa tidak selalu kita dapat mencapai titik orgasme saat berhubungan intim. Apalagi wanita, kaum hawa dikenal lebih susah mencapai titik ini dibandingkan pria. Apabila anda salah satu wanita yang sulit mencapai orgasme bahkan tidak mampu mencapainya maka anda wajib berhati-hati. Mungkin saja anda terkena Anorgasmia, istilah yang banyak digunakan untuk perempuan / wanita yang tak mampu mencapai titik orgasme selama melakukan hubungan seksual.

Setidaknya berjumlah 10-15% wanita di sleuruh dunia ini terkena gangguan Anorgasmia ini. Meski gangguan ini bisa menyerang pria, namun tak sebanyak wanita. Namun, tidak perlu merasa khawatir gangguan seperti ini bisa diatasi dengan bantuan terapi seksual. Banyak dokter dan para ahli yang bisa mengatasi masalah ini.

Kebanyakan penderita gangguan anorgasmia tidak mau membuka diri dan tak mau mengakui akan keluhannya. Mereka merasa malu untuk bercerita dan berbagi pengalaman termasuk dengan suami mereka sendiri sekalipun. Oleh karenanya penting bagi kita untuk berbagi cerita dengan orang terkasih tentang segala hal yang terjadi pada diri kita.

Ada begitu banyak masalah seksual dihadapi setiap pasangan, dan tak jarang hal ini memberikan tekanan pada keduanya untuk menikmati hubungan seksual. Harus kita ketahui pula bahwa disfungsi seksual atau ketidak tertarikan pada lawan jenis adalah hal yang wajar atau lumrah. Itu semua bisa disembuhkan asal mereka cepat mendapatkan penanganan.

Orang yang mengalami anorgasmia bisa sesekali merasakan orgasme, namun sangat jarang dalam hidupnya meski sudah berkali-kali ia melakukan hubungan seksual. Sekali ia meraskan orgasme, maka ia seperti ada perasan bahagia luar biasa yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.

Top