You are here
Home > Pria > Seks Untuk Ketenangan Hidup

Seks Untuk Ketenangan Hidup

Tentu kita pernah mendengar atau berada di lingkungan dan melihat ada wanita yang air mukanya terlihat sedang susah. Seperti sedang memendam sesuatu atau mempunyai masalah yang besar. Atau mungkin menemui wanita yang sering marah-marah  tidak jelas alasannya. Atau bahkan menjumpai wanita yang seperti mencari kesalahan dan kekurangan orang lain.

Besar kemungkinan hal tersebut di atas disebabkan si wanita yang dalam kehidupan sosialnya berstatus istri atau mereka yang sudah secara tetap melakukan hubungan seks dengan pasangannya, tetapi karena satu dan lain hal tidak memperoleh suatu kebutuhan seks yang biasa diperolehnya.

Hubungan seks bukan hanya sekedar menyenangkan, seks terutama penting dalam mempertahankan kesejahteraan dan ketenangan fisik dan emosional.

Ilmu pengetahuan telah mengungkapkan beberapa cara di mana aktivitas seksual teratur memberikan manfaat-manfaat kesehatan.

gelang-aura

Sebagai Pandangan:

Para wanita yang melakukan hubungan seks setidaknya satu kali dalam seminggu memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi di bandingkan para wanita yang lebih jarang melakukan hubungan seks.

Kontraksi otot  selama orgasme mendorong darah menjauhi daerah pelvis, mengembalikan ke sirkulasi umum.

Melakukan hubungan seks meningkatkan keinginan untnuk melakukan hubungan seks lebih banyak dengan menaikkan tingkat hormon, dopamin.

Sebagai sebuah bentuk olahraga ringan, seks dapat membuat perbaikan sepatutnya dalam irama otot dan stamina jantung seiring dengan berjalannya wantu.

Seks meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan indera-indera dengan merangsang sistem syaraf.

Orang yang memiliki kehidupan seks yang aktif memiliki tingkat ketidak ramahan yang lebih rendah, tingkat kegelisahan yang lebih kecil dan memiliki kemungkinan yang lebih untuk menyalahkan orang lain atas masalah – masalah yang terjadi di bandingkan dengan yang tidak merasakan hubungan seks secara teratur.

Jika kedua orangtua memiliki kehidupan seks yang menyenangkan, anak-anak mereka cenderung mendapatkan perilaku yang sehat mengenai tubuh mereka. Demikian pula sebaliknya, jika kedua orang tuanya tidak memiliki kehiduan seks yang menyenangkan, maka anak-anak mereka akan cenderung susah mendapatkan perilaku yang sehat mengenai tubuh mereka.

Nah, oleh karena itulah banyak sekali manfaat hubungan seks yang bisa memberi ketenangan pada hidup. Terutama pada mereka  yang sudah menjalin hubungan rumah tangga dengan sangat bahagia.

Top