You are here
Home > Tips Bercinta > Pasangan Kamu Tidak Bisa Menahan Gairah Ingin Bercinta, Tapi Kamu Sedang Menstruasi, Coba 3 Alternatif Ini!

Pasangan Kamu Tidak Bisa Menahan Gairah Ingin Bercinta, Tapi Kamu Sedang Menstruasi, Coba 3 Alternatif Ini!

Saat kamu sedang menstruasi ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan, salah satunya adalah berhubungan intim. Karena jelas berhubungan intim saat sedang menstruasi dilarang oleh ajaran agama tertentu. Dampak yang diberikan saat kamu memaksakan untuk berhubungan intim saat menstruasi juga sangat berbahaya bagi kesehatan.

Lantas apa yang harus kamu lakukan jika pasangan kamu sedang bergairah ingin bercinta dengan kamu namun terhalang menstruasi? Apakah kamu harus mengesampingkan kesehatan kamu hanya untuk memuaskan pasangan? Tidak perlu! Karena masih banyak cara lain untuk memuaskan pasangan kamu, salah satunya adalah sebagai berikut:

1. Mainkan ‘Si Kecil’ dengan Tangan

Service ini sering juga disebut dengan “mengocok” karena gerakannya seperti saat tangan sedang mengocok botol undian. Bisa dimulai dengan saling merangsang. Buat gairah pasangan kamu semakin panas. Usapan dan rabaan akan memuat si kecil tegang. Setelah tegang, barulah kamu melakukan gerakan mengocok penis pasangan kamu dengan tangan mungil kamu.

2. Mainkan dengan Payudara

Cara memuaskan pasangan saat menstruasi yang kedua adalah memberikan service dengan payudara. Bisa dimulai dengan saling merangsang. Nah, ketika si kecil mulai tegang dan keras, dekatkan payudara kamu pada penis pasangan kamu. Cara melakukannya adalah dengan menjepit batang di sela-sela payudara dan lakukan gerakan menggesek seperti sehingga penis merasa seperti berada di dalam Miss V. Cara ini bisa memberikan sensasi luar biasa pada pasangan kamu karena payudara adalah salah satu bagian paling disukai oleh pria. Posisi bisa diatur sesuai tergantung keinginan dan kenyamanan.

3. Blowjob atau Oral Seks

Cara melayani pasangan saat haid yang paling banyak disukai adalah ‘Blowjobs’. Beberapa wanita merasa risih saat harus memberikan service oral seks. Padahal sebagian besar pria suka jika penisnya di oral. Asalkan kelamin pasangan kamu sehat dan mulut kamu juga sehat. Jika pasangan kamu juga mengijinkan, tunggu apa lagi? Tapi apabila memang belum terbiasa karena merasa penis itu kotor karena tempat keluar kencing, maka mintalah pasangan kamu untuk mencuci alat tempurnya dulu sebelum bermain. Cobalah secara bertahap agar terbiasa dan makin lihai memainkannya.

Itulah artikel tentang 3 Alternatif Memuaskan Pasangan Saat Sedang Menstruasi, kamu juga bisa mengkombinasikan semuanya agar service semakin mantap. Jika belum terbiasa melakukannya, usahakan lakukan komunikasi dan jangan ragu untuk bertanya pada pasangan kamu agar tahu bagian mana yang memberikan sensasi lebih saat bercinta.

Top