You are here
Home > Pria > Parfum Sebagai Pembangkit Gairah

Parfum Sebagai Pembangkit Gairah

Salah satu dari panca indera kita, yakni indera penciuman (hidung) mampu membangkitkan gairah percintaan.

Bagaimana caranya ?

Tentu saja indera penciuman harus di rangsang terlebih  dahulu. Dan tahukah Anda, bahwa minyak essensial adalah salah satu perangsang yang ampuh untuk membangkitkan gairah percintaan Anda dan pasangan.

Minyak essensial ternyata punya efek yang sama dengan obat. Selain bisa membangkitkan gairah, minyak ini bisa bersifat anti nyeri, anti inflamasi, anti spasmodik, anti depresi, anti septic.

Nah, berkut ini jenis minyak yang bisa Anda gunakan untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan Anda dengan indera penciuman.

  • Minyak Essensial Melati

Sejak jaman dahulu, nenek moyang kita sudah mengenal aroma melati sebagai ramuan cinta. Itulah sebabnya ketika menjadi pengantin tradisional, aroma melati terasa kuat sekali. Efek euforia pada melati bisa membebaskan fantasi seksual Anda.

  • Mawar

Bunga mawar seringkali di jadikan simbol cinta. Aromanya yang harum dan seksi bisa meningkatkan gairah. Oleh karena itulah kenapa jaman sekarang banyak sekali kamar pengantin baru di hiasi dengan bunga-bunga mawar.

  • Kenanga

Aroma minyak esensial yang satu ini tercium manis dan bisa membuat Anda lebih rileks, sehingga bisa menurunkan stres.

Segera bubuhkan minyak ini ketika Anda melihat suami dengan di landa ketegangan usai bekerja, dijamin ia akan merasa nyaman dan tentunya dengan senang hati bercinta dengan Anda.

  • Bunga Jeruk

Minyak esensial bunga jeruk biasanya digunakan untuk meningkatkan gairah dan membebaskan gairah yang terpendam. Kesegaran aroma khas jeruk membuat Anda dan pasangan menjadi segar dan bersemangat kembali.

  • Clary Sage

Aroma minyak ini juga memiliki efek  euforia dan merilekskan tubuh. Bisa Anda gunakan sambil memutar lagu-lagu romantis dan bersiaplah berdansa dengan pasangan Anda.

  • Cendana

Minyak esensial cendana bermanfaat mengatasi depresi yang seringkali jadi penyebab timbulnya masalah seksual.

Itulah minyak yang bisa membangkitkan gairah seksual yang bisa Anda coba di rumah.

Tunggu apa lagi ? Taburkan wewangian di sela-sela percintaan Anda dan pasangan.

Top