You are here
Home > Wanita > Mitos Perempuan Berbulu Lebat Gairahnya Tinggi? Benarkah?

Mitos Perempuan Berbulu Lebat Gairahnya Tinggi? Benarkah?

Kita tentu sering melihat seorang wanita yang memiliki bulu halus di tangan, kaki, atau tempat-tempat lain. Mitos yang beredar bahwa perempuan yang memiliki bulu halus yang tumbuh subur pada area tangan dan kaki berarti ia memiliki dorongan seks yang tinggi dalam bercinta. Benarkah demikian? Apakah ada bukti yang menguatkan pernyataan tersebut atau hanya mitos belaka?

Membahas tentang mitos wanita berbulu lebat mungkin sudah tidak asing lagi. Umumnya yang suka menilai demikian adalah kaum pria, dimana mereka melihat wanita lebih kepada objek pemuas keinginan biologis mereka tanpa tahu apa yang sebenarnya menjadi dasar dari pandangan mereka tersebut.

Mitos Perempuan Berbulu Lebat Gairahnya Tinggi? Benarkah?

Jika dinilai dari sudut pandang medis, memang kadar testosteron yang tinggi dapat memicu tumbuhnya bulu-bulu tubuh yang lebih lebat dibandingkan mereka yang kadar testosteronnya biasa saja. Hal itu dapat terjadi pada pria dan wanita yang umumnya akan terlihat dari adanya bulu halus pada bagian tubuh tertentu. Mungkin hal itu yang menjadi patokan bagi para pria dalam melihat bahwa type wanita dengan bulu halus mempunyai hasrat lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.

Jadi, apakah benar perempuan berbulu lebat gairahnya tinggi? Jika melihat dari kondisi fisik seseorang saja belum cukup menarik kesimpulan bahwa orang tersebut memang mempunyai nafsu diatas rata-rata.  Mitos bulu lebat pada wanita itu memang hanya sekedar mitos, meskipun mungkin sedikit benar kalau dilihat dari gejala kadar testosteron diatas, tapi yang jelas kalau orang tersebut mempunyai bulu lebat semenjak remaja maka kemungkinan dia mempunyai ketidakseimbangan kadar hormon dalam tubuhnya.

Sudah mengerti ‘kan? Sekarang jangan menilai cuman dari luar aja ya, karena wanita berbulu lebat belum tentu mempunyai dorongan seks yang tinggi. Ini hanya mitos yang tingkat kebenarannya perlu dipertanyakan. Yang jelas, kita tak perlu menelan mentah-mentah alias percaya begitu saja.

Top