You are here
Home > Percintaan > Cerita Misteri Santet Asmara – Ilmu Pelet Cinta

Cerita Misteri Santet Asmara – Ilmu Pelet Cinta

Istilah “Santet Asmara” barangkali masih terdengan asing di telinga. Kalau pun istilah santet demikian populer, tapi tentu saja itu dibicarakan dalam koridor santet sebagai jenis ilmu gaib yang bertujuan untuk menyakiti korbannya baik secara lahir maupun batin.

Bagaimana halnya dengan santet asmara ?

Sebenarnya, ini adalah istilah baru untuk menyambut kata lain dari “Pelet”. Jadi, yang dimaksud Santet Asmara adalah pelet itu sendiri.

Mengapa diistilahkan sebagai Santet Asmara ?

Alasannya, antara pelet dan santet dalam pengertian sebenarnya terdapat hal-hal yang sangat identik. Misalkan saja dari cara kerja dan sejumlah medianya. Perbedaan dasarnya hanya satu.

Santet bertujuan untuk menyakiti sasaran dan menciptakan sesuatu yang sifatnya fatal baik dalam waktu yang cepat ataupun lambat, sedangkan pelet hanya bertujuan untuk “mempermainkan” perasaan dari yang tidak cinta menjadi cinta, dari yang benci menjadi rindu setengah mati.

Tapi, bukan berarti ilmu pelet selamanya bersifat halus. Dengan dosis yang tinggi ilmu pelet pun bisa membahayakan korbannya. Misalkan saja si korban menjadi gila, gatal-gatal, atau bahkan ada juga yang tidak ketemu jodoh seumur hidup.

Melihat sejumlah fakta yang kerap terjadi di lingkungan masyarakat itu, maka sepertinya cukup pantas kalau menyebut pelet dengan istilah baru, yaitu Santet Asmara. Penggunaan istilah ini bukan bertendensi untuk membuat pelet makin seram sebab kenyataannya ilmu pelet itu memang seram.

Buktinya, orang yang tadinya benci kok berubah cinta. Apakah ini tidak berarti mempermainkan cinta yang kata orang sangat agung ?

Apalagi kalau ternyata si gadis yang dipelet, kemudian berubah cinta dan mengorbankan segalanya, ternyata malah ditinggalkan pergi.

Jelas tak salah kalau wanita menilai lelaki itu makhluk yang paling jahat. Wanita juga banyak yang merasa seram dengan ilmu pelet, eh Santet Asmara. Benar begitu ?

Tunggu Dulu!!

Dizaman yang serba elektronik ini, tenyata kaum Hawa malah terindikasi sebagai penggemar jasa pelet. Buktinya, banyak isteri yang nekad memelet suaminya. Ini gara-gara maraknya kasus perselingkuhan yang konon malah menjadi trend masyarakat modern.

Daripada kecolongan alias suami singgah dalam pelukan wanita lain, maka para isteri pun berbondong-bondong memelet suaminya.

Lantas apa reaksi sang suami ?

Mereka umumnya pura-pura diam. Tapi dibalik itu mereka juga kasak-kusuk mencari “air dingin” agar isteri tak cerewet dan menuntuk ini itu. Mereka juga banyak yang mencari-cari jimat, jampi, atau apa  saja namanya, agar bisa aman beristri lebih dari satu, yang kabarnya juga sedang jadi trend.

Top