You are here
Home > Percintaan > Minyak-Minyak yang Dipercaya Ampuh Untuk Pelet Cinta

Minyak-Minyak yang Dipercaya Ampuh Untuk Pelet Cinta

Minyak-minyak Pelet Cinta – Dibalik dari keberadaan dan jenisnya, media yang digunakan untuk pelet memang bisa bermacam-macam.

Seperti telah dikemukakan pada bagian terdahulu, pelet bisa dibentuk lewat kekuatan bawah sadar berupas sugesti terpola dengan pemberdayaan aji-aji pelet tertentu, juga dengan media antara tertentu juga.

Disamping itu, kekuatan pelet juga bisa diperoleh dengan benda-benda langka yang merupakan Mustika Alam.

Kepercayaan tentang benda-benda yang diyakini memiliki energi pelet bukan hanya berhenti sampai disitu.

Didalam masyarakat kita, juga dikenal beberapa jenis minyak yang difungsikan sebagai media untuk pelet. Salah satu jenis tersebut yang paling dikenal adalah Minyak Si Nyong-nyong.

Dan berikut adalah beberapa minyak yang dipercaya mengandung pelet.

  1. Minyak Si Nyong-nyong

Hampir di berbagai daerah, mulai dari Lombok, Kalimantan, sampai Jawa, terdapat kepercayaan tentang Minyak Si Nyong-nyong. Yang pasti, minyak satu ini berasal dari proses ritual yang sangat rumit.

Misalnya di daerah jawa, ada kepercayaan Minyak Nyong-nyong berbahan dasar dari kelapa Kuning. Tapi bukan kelapa kuning yang sembarangan dan asal dipetik.

Konon, kelapa itu harus berbuah tungga. Setelah itu, harus dibuat minyak oleh satu “keluarga janda”. Menurut cerita kelapa tersebut hanya akan berkhasiat bila dimasak dan dijadikan minyak oleh seorang wanita yang janda.

  1. Minyak Hadangan

Minyak hadangan yang asli hanya ada dipedalaman huta suku Kubu, Jambi. Tentu saja minya tersebut juga hanya bisa dibuat oleh orang-orang Kubu. Kalau ada paranormal yang mengklaim dirinya menggunakan Minyak Hadangan untuk urusan pelet memelet, maka hampir dapat dipastikan Minyak Hadangan itu palsu.

  1. Minyak Bondet

Minyak Pelet yang satu ini merupakan salah satu jenis minyak pengasihan yang terdapat secara alami. Uniknya, minyak Bondet ini berasal dari sebuah cukup kecil yang terbungkus batu cadas.

Dan bila minyak ini diasapi pada hari-hari tertentu, dari cupu itu akan keluar minyak terus menerus, yang seakan tak habis. Keampuhan minyak ini untuk memikat lawan jenis apalagi orang yang ditaksir itu pernah menghina, maka reaksi minyak ini akan sangat luar biasa.

  1. Minyank Istambul

Jenis minyak pelet satu ini memang masih terasa asing di telinga. Minyak istambul ini juga disebut sebagai minyak Jin.

Adapun ciri-ciri Minyak Istambul yang asli adalah sebagai berikut:

  • Harum Minyak Istambul yang asli sangat menyengat dan bau harum tersebut tidak cepat hilang sebab daya parfum yang begitu menyangat wanginya sehingga terkesan membawa perasaan yang berbeda-beda dan menimbulkan tanda  tanya apa dipakai orang tersebut.
  • Harum Minyak Istambul bila mencapai tujuh meter dari kejauhan bayak orang yang tidak suka, dan ada juga yang merasa pusing.  Namun harum tersebut tidak bisa dilupakan karena ciri khasnya yang sangat wangi.

Nah, itulah tadi minyak-minyak ampuh untuk pelet yang bisa Anda gunakan. Namun tentu tidak mudah untuk mendapatkannya.

Top