You are here
Home > Pria > Sensasi Di Babak Awal Percintaan Untuk Membangkitkan Gairah Pasangan

Sensasi Di Babak Awal Percintaan Untuk Membangkitkan Gairah Pasangan



Membina hubungan baik dengan pasangan yang kita cintai memang perlu diperhatikan. Buat sebagian orang, salah satu cara memeliharanya adalah dengan membuat kehidupan seksual kita menyenangkan, terutama buat kamu yang sudah berkeluarga.

Nggak bisa dipungkiri, seks adalah salah satu element penting untuk membuat daan memelihara kehidupan percintaan manusia jadi menyenangkan dan tentu saja sehat!

Umumnya bercinta memang dimulai dengan permainan pembuka, disinilah kunci permainan ditentukan, sebagaimana buku cerita atau fil, jika pembukanya membosankan dan tidak menggugah rasa penasaran, pastilah enggan untuk mengetahui kelanjutannya.

Bangkitkan sensasi erotis pasangan dnegan memberinya sentuhan-sentuhan lembut saat bercinta. Dengan lembut dan perlahan pijat daerah-daerah sensitif alias hostspot pasangan.

Laki-laki memang lebih mudah dibangkitkan gairahnya, Anda cukup menggunakan pakaian dalam atau lingerie, pastilah ia akan mengajak Anda berbaring dan memulai permainan, apalagi jika Anda menyambutnya tanpa busana.

Kemudian bagaimana dengan Anda, tentu Anda tidak ingin hanya menjadi objek kenikmatan laki-laki. Jangan ragu dan takut untuk meminta pasangan Anda melakukan sesuatu.

Bercinta tidak menarik jika hanya membuahkan kenikmatan bagi satu orang saja. Tahukan Anda bahwa ada sebuah titik gairah yang kurang diperhatikan oleh pasangan, namun justru cukup efektik untuk membangkitkan gairah pasangan Anda ?

Rahasia mendapatkan kenikmatan melalui kaki dimulai sejat dulu dan ada dalam kitab suci.

Dalam bab 7 kitab Soloman, diceritakan bahwa raja Soloman membangkitkan gairah para istrinya dengan mengagumi sepatu dan alas kakinya. Soloman memiliki 1000 istri jadi bisa dibayangkan kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan sang raja ini untuk membelikan mereka alas kakinya ?

Bangsa cina ternyata juga sudah menggunakan kaki sebagai materi foreplay sejak dinasti Tang pada abad 10. Hal ini bahkan masih eksis hingga kini.

Tujuan membangkitkan semua indra dengan menggunakan kekuatan kaki. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pijatan pada kaki yang lama, perlahan dan membuta kita santai. Gunakan minyak beraroma seperti misalnya Japanese Cherry dan pijat tapak kaki dengan perlahan dan dengan gerakan memutar.

Selanjutnya gunakan hidup dan lidah kamu untuk menjelajahi jari-jari kaki, betis, tumit, dan bagian atas kaki Anda. Membelai pergelangan kaki, memijat telapak, cium dengan lembut atau hisap jari-jari kaki adalah cara yang mudah membuat pasangan Anda mencapai kenikmatan total.

Mintalah pasangan Anda untuk terus melakukannya hingga Anda merasa siap melanjutkan permainan.

Baca artikel terkait: Titik Rangsang Wanita Berdasarkan Warna Kulit

Top