You are here
Home > Pria > Amalan Membuat Istri atau Suami Anda Menjadi Lebih Cinta Kepada Anda

Amalan Membuat Istri atau Suami Anda Menjadi Lebih Cinta Kepada Anda

Ketika Anda dan pasangan Anda sedang di uji dengan masalah prahara rumah tangga yang selalu membuat hubungan Anda berdua menjadi lebih kaku dalam menjalani asmara rumah tangga.

Nah, pada artikel kali ini saya akan berbagi pengetahuan  tentang  bagaimana cara untuk bisa membuat pasangan Anda semakin lengket dengan Anda. Yakni dengan mengamalkan mantra-mantra berkasihan dari orang jawa.

  1. Supaya dicintai Istri

Setiap pasangan pasti menginginkan keharmonisan rumah tangga yang baik, salah satunya adalah selalu dicintai istri.

Pada malam jum’at tidur berdua, setelah si wanita tidur si pria kemudian duduk, usaplah wanita/istri  mulai dari ubun-ubun hingga kaki (ujung ibu jari kaki) sebanyak tiga kali.

Usapan tersebut hanya sebagai syarat saja, tidak perlu terlalu keras. Setelah itu usaplah dada tepat bagian hati sambil membaca mantra berikut ini:

“ Kanthi pangusap iki sakabehane apa kang keras atine, dadi lembek, sekabehane kang kaku dadi lembut, samono ugo ati lan pikire. Teka welas teka asih atine si…. (sebut nama istri Anda) kang wis dadi jatukramaku sapira lawase ananging isi kemba katresnane, (utawa kurang tresna, ora ngladeni…. dll sesuai keadaannya),  tembe mburi bakal tresna uga marang aku, kang pancen minangka guru lakine.”

Setelah itu tidur lagi. Mantra dan juga usapan tadi harus dilakukan pada malam Jumat hingga 7 kali. Selama melaksanakan syarat tersebut, si lelaki tidak diperbolehkan hanya menunggu si wanita tidur atau pura-pura tidur, tetapi harus tidur bersama-sama. Sebab hal itu juga termasuk syarat. Dengan niat yang sungguh-sungguh, bukan tidak mungkin akan tercapai apa yang diharapkan.

  1. Supaya suaminya menurut

Sama halnya dengan dicintai istri, si wanita juga menginginkan supaya sang saumi menjadi pria yang bisa nurut kepada istri dan tidak seenaknya sendiri dalam bertindak, ini juga merupakan kunci dalam keharmonisan rumah tangga yang dijalani.

Jika selama berumah tangga si suami sering berlaku seenaknya sendiri, tidak mau mendengarkan pendapat istri, hal ini perlu disranani:

Pada hari Jumat (tengah hari) ambillah beberapa helai rambutnya, jangan sampai di tahu. Rambut tersebut di bungkus dan diletakkan di bawah tempat tidur, usahakan agar tertindih tubuhnya. Lakukan selama 49 hari. Tiap malam usahakan sandalnya ditindih dengan sandal  si wanita disertai dengan membaca mantra berikut:

“ Sira ana ingisor, aku ing dhuwur, aku nduweni penguasa serta prabawa, sakabehane omonganku sarta penyegahku menawa iku isih sajroning dadalaning kautaman, sira kudu nggatekake sarta miturut, manawa ora gelem bakal tak pidak.”

Pembacaan mantra yang disertai menindih sandal tersebut dilakukan selama 49 hari. Jangan sampai hal tersebut diketahui oleh suami. Jika dilakukan dengan benar dan niat yang sungguh-sungguh, bukan tidak mungkin akan tercapai keinginan Anda.

Amalan untuk membuat pasangan semakin lebih sayang dan cinta di atas bisa Anda amalkan dengan sungguh-sungguh. Bukan tidak mungkin dengan ini bisa membuat hubungan rumah tangga Anda semakin mesra.

Top