You are here
Home > Pria > Melatih Meningkatkan Vitalitas Untuk Rumah Tangga yang Lebih Hangat

Melatih Meningkatkan Vitalitas Untuk Rumah Tangga yang Lebih Hangat

Alat kelamin bagian tubuh yang merupakan puncak pesona seksual dari seseorang yang menyebabkan pasangannya memuncak hasrat seksualnya, yang selanjutnya berusaha keras menyatukannya untuk mencapai puncak kenikmatan yang didambakan keduanya.

Bersatunya dua alat kelamin yang berbeda, penis dan vagina adalah ‘sarana’ bersatunya jiwa raga hingga disebutlah kegiatan melezatkan tersebut dengan bersetubuh,  yang bermakna menjadi satu tubuh.

Keduanya laksana tak lagi disebut dua orang melainkan satu tubuh melalui masuknya penis ke dalam vagina tersebut.

  1. Penis

Penis yang kerap disebut lingam, mempunyai bentuk khas sebagai ciri utama seorang lelaki. Dalam kondisi normal, bentuknya laksana ular kecil yang seolah lemah dan tiada berdaya. Namun ketika datang rangsangan kuat yang menggoda, si ular kecil ini akan berdiri tegak perkasa, mengeras, membesar serta memanjang hingga dua kali lebih besar dibandingkan kondisi normal.

Sebenarnya buka masalah ukuran penis yang mampu membuat pasangannya terpuaskan, melainkan seberapa lama ia dapat berdiri tegak ketika lincah bermain di ‘gua kenikmatan’ pasangannya.

Dan karena rata-rata lelaki tidak dapat lama menahan beridirinya alat kelaminnya ketika berhubungan badan, akibat ejakulasi yang melezatkannya, berbagai obat, jamu, makanan atau minuman penguat hingga berbagai sarana pembantu yang kini banyak dijual menjadi konsumsi yang sangat dibutuhkan banyak kaum lelaki. Seperti Kapsul Raja Ranjang.

Untuk melatih agar penis dapat berdiri tegak lebih lama, kama sutra mengajarkan berbagai latihan, diantaranya seperti berikut:

  • Ketika kencing, pelankanlah sejenak aliran urine yang mengucur deras tersebut.
  • Kemudian paksa urine keluar dengan lebih kuat
  • Gerakkan otot dasar tulang panggul (pelvis) sekurang-kurangnya 70x setiap hari untuk membuat otot-otot itu benar kuat.
  1. Vagina

Vagina kerap disebut yoni adalah ciri khas wanita yang merupakan pintu masuk yang menerima dan memberi. Ia menerima kedatangan lingam berikut air mani yang tumpah setelah pasangannya ejakulasi dan memeberikan jalan bagi kelahiran kehidupan baru.

Ia merupakan gerbang penuh kenikmatan bagi pemiliknya, juga pasangannya.

Ketika datang rangsangan kuat kepada sang wanita selama 10 hingga 30 detik, yoni akan bereaksi dengan mengeluarkan cairah khas (vagina lubrication). Cairan ini menjadi pelumas yang membuat gesekan dan hentakan lingam menjadi sebuah kemikmatan.

Namun jika cairan ini terlalu berlebihan jumlahnya, akan menyebabkan sang lelaki menjadi cepat ejakulasi.  Keadaan inilah yang secara umum tidak begitu disukai pria.

Pada ‘gerbang’ kenikmatan tersebut terdapat klitoris selaku pusat saraf yang sebaiknya diketahui oleh pemiliknya maupun oleh pasangannya. Inilah titik penting yang perlu terus menerus dirangsang agar wanita mendapatkan puncak kepuasan seksual (orgasme).

Menurut penelitian, masturbasi dari klitoris lebih memuaskan dari pada persenggamaan itu sendiri, meski tindakan tersebut kerap dianggap kekanak-kanakan (infantil), kelainan seksual (perversi) dan tidak normal. Namun demikian, tindakan tersebut dapat membantu sang wanita untuk mencapai orgasme.

Itulah tadi cara melatih orgam intim untuk meningkatkan vitalitas dalam tubuh guna mencapai rumah tangga yang selalu dipenuhi kehangatan.

Top