You are here
Home > Pria > Bagaimana Cara Agar Malam Pertama Dan Bulan Madu Bisa Semanis Gula ?

Bagaimana Cara Agar Malam Pertama Dan Bulan Madu Bisa Semanis Gula ?

“Seks adalah tiang perkawinan”, demikian seksiolog terkenal dr. Boyke Dian Nugraha, DSOS, MARS, mengutip Syech Moh. Nazrowi untuk menggaris bawahi pentingnya seks dalam hidup berkeluarga.

Seks memang memainkan peran sentral dalam perkawinan. Disamping perannya untuk keturunan, belakangan ini seks juga dianggap sebagai sarana rekreasi atau hiburan.

Nah, seks juga sesuatu yang sakral dan bernilai, maka “malam pertama “ dan “bulan madu” harus dipersiapkan dengan baik pula. Asal jangan dilewati tanpa kesan yang berarti.

Peranan Seks

Pemahaman seks yang benar akan membantu seseorang untuk memperlakukan seks secara benar. Seksiolog dan ahli kebidanan dokter Boyke berpendapat, bahwa seks adalah sesuatu yang sakral dan suci.

“Bukan barang mainan, apalagi sarana pemuas semata. Oleh karena itu harus diperlakukan secara benar. Memang belakangan ini terjadi pergeseran pemahaman seputar peranan seks dalam sebuah perkawinan.

Awalnya seks hanya dipahami untuk memperoleh keturunan. Sekarang, selain untuk mendapatkan keturunan, seks juga merupakan ekspresi dari cinta serta sarana rekreasi.”

Malam Pertama

Seks bagi pasangan suami istri merupakan hal yang sangat penting, apalagi masih pengantin baru. Pertanyaan yang paling sering muncul adalah bagaimana mestinya melewati malam pertama dengan baik ?

Malam pertama jangan dilewati begitu saja. Harus benar-benar dipersiapkan agar dapat dinikmati dan berkesan.

Bagaimana agar malam pertama dan bulan madu bisa semanis gula ?

Dokter Boyke Dian Nugraha menyarankan beberapa hal dalam menghadapi malam pertama.

  • Sebaiknya malam pertama jangan dilakukan sehabis pesta, karena kondisi fisik dan mental masih terasa capek.
  • Usahakan dilakukan dalam kondisi yang fit dan siap. Kedua-nya harus benar-benar tenang dan santai.
  • Bila perlu lakukan mandi lulur dan melakukan treatment di spa yang khusus untuk mempersiapkan sebuah pernikahan.
  • Jangan lakukan dengan terburu-buru. Bila terburu-buru akan terasa hambar. Bahkan mungkin dapat terjadi ejakulasi dini.
  • Lakukanlah pemanasan terlebih dahulu.
  • Memperhitungkan resiko-resiko dari hubungan badan seperti sudah siap secepatnya memiliki anak atau tidak.

Bulan Madu

Masa bulan madu, kata dokter Boyke sebaiknya dipilih tempat-tempat yang romantis, bukan justru ketempat yang penuh dengan keramaian. Yang penting harus dapat menciptakan suasana baru yang terbebas dari kegiatan rutinitas.

Bulan madu juga sebisanya dimanfaatkan menjadi ajang komunikasi yang sangat intim. Juga menjadi saat-saat untuk lebih memperhatikan keindahan fisik pasangan masing-masing.

“Pada masa bulan madu usahakan hubungan seksual seintensif mungkin. Lakukan, dengan santai dan penuh romantis”. Ujar dr. Boyke.

Nah, itu tadi cara agar malam pertama dan bulan madu terasa manis seperti gula.

Jangan lupa!! share artikel ini ke orang lain jika menurut Anda ini bermanfaat dan harus diketahui banyak orang.

Top