You are here
Home > Wanita > Mahir Memasak Atau Tidak, Ini 3 Alasan Kamu Tetaplah Istri Impian!

Mahir Memasak Atau Tidak, Ini 3 Alasan Kamu Tetaplah Istri Impian!

Banyak yang mengatakan, menjadi seorang istri haruslah mahir memasak. Memasak memang bukan cuman karena bakat tetapi memasak juga berhubungan dengan latihan. Namun tetap saja banyak wanita yang sudah belajar bagaimana cara memasak makanan yang enak, tapi tetap saja tidak bisa.

Buat kamu yang tidak jago memasak, jangan minder dulu. Mungkin karena memang kamu disibukkan dengan berbagai hal, keahlian memasakmu tak sehebat wanita lainnya. Tapi bukan berarti kamu nggak menarik di mata pria hanya karena nggak pintar memasak.

Tidak usah minder kalau kamu tidak jago memasak. Ini 3 alasan kamu tetap harus pede meski tak jago dalam urusan masak-memasak :

1. Ada Banyak Cara Menyajikan Makanan Enak

Mau hidangkan makanan enak untuk suami nantinya? Tidak susah kok. Kamu masih bisa pesan makanan dari orang lain. Atau coba kombinasikan berbagai olahan makanan yang sudah jadi dan membuat hidangan baru. Atau bisa juga kamu meminta bantuan saudara atau keluarga untuk membuat masakan yang lezat.

2. Kamu Masih Punya Hal Lain untuk Dibanggakan

Meski takk jago masak, kamu pasti masih punya keahlian lainnya dong. Misalnya jago dandan, punya bakat dalam hal desain interior, atau handal dalam urusan mengatur keuangan. Atau bisa juga kamu punya kemampuan manajemen rumah tangga yang baik. Sehingga kalau sudah jadi istri, kamu tetap bisa diandalkan meski nggak jago urusan dapur.

3. Cinta Bisa Diekspresikan dengan Berbagai Cara Lain

Membuat masakan untuk suami memang salah satu cara mengekspresikan cinta. Tapi ada hal lain yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan hati dan perasaanmu. Kamu masih bisa menggunakan cara lain untuk mengekspresikan cintamu. Misalnya nih dengan meluangkan waktu jalan-jalan berdua atau sekadar menonton film berdua romantis di rumah.

Punya kemampuan memasak memang perlu. Meski tak jago, setidaknya harus bisa memasak hal-hal sederhana seperti telur ceplok dan mie instan. Kamu tetaplah istri impian di mata pria meski tak jago masak. Bagaimana pun, tiap wanita punya keistimewaan, keunikan, serta kelebihannya sendiri, setuju?

Top