You are here
Home > Percintaan > Ciri-Ciri Pasangan Anda Sedang Selingkuh Di Belakang Anda

Ciri-Ciri Pasangan Anda Sedang Selingkuh Di Belakang Anda

Saling setia, saling menjaga perasaan, saling jujur satu sama lain, dan saling terbuka. Bukankah itu yang harus di lakukan dalam menjalin sebuah hubungan, entah masih dalam pacaran ataupun sudah menjalani rumah tangga. Karena setiap pasangan tentunya menginginkan yang terbaik untuk hubungan yang mereka jalani.

Tapi apakah anda tahu kalau pasangan anda memang benar-benar setia dengan anda ?

Atau justru malah pasangan anda sedang selingkuh ?

Yaa selingkuh. Merupakah masalah besar yang bisa menyebabkan hubungan anda menjadi tidak harmonis yang bisa berujung perpisahan. Selingkuh merupakan hal yang tidak bisa di ketahui secara sekejap. Jadi anda perlu mengetahui ciri-ciri apakah pasangan anda sedang selingkuh atau tidak.

Berikut ciri-ciri pasangan anda sedang selingkuh:

  1. Handphone tidak boleh di pegang oleh pasangan

Ini adalah ciri-ciri yang paling umum ketika pasanganmu sedang selingkuh. Cobalah untuk meminjam handphone pasangan anda secara mendadak, bilang saja dengan alasan yang sepele untuk sms, misalnya. Jika pasangan anda tidak memberikannya entah karena alasan apa saja, anda patut untuk curiga. Karena jika memang pasangan anda tidak menyembunyikan rahasia dari anda, kenapa tidak langsung di berikan saja.

  1. Selalu membicarakan orang lain

Biasanya seorang pasangan ketika membicarakan orang lain, hal yang akan di bahas adalah membanding-bandingkan.

Nah, jika pasangan anda mulai membicarakan orang lain dan membanding-bandingkan anda dengan orang tersebut. Ketahuilah ini ciri-ciri pasangan anda sudah mulai bosan dengan anda, dan sebentar lagi selingkuh.

  1. Jarang menghubungi

Setiap perubahan itu pasti terjadi, dan itu sifat manusiawi. Akan tetapi jika dalam urusan hubungan asmara yang awalnya pasangan anda sering menghubungi anda dan akhir-akhir ini jarang menghubungi anda entah karena alasan dia sibuk, akan tetapi ketika di tanya dia terasa malas untuk menjawabnya, ini patut anda pertanyakan.

Karena setiap kali seseorang yang sudah menemukan hal yang baru dan lebih mengasikkan, secara sadar ataupun tidak dia akan melupakan yang lama. Dan hal ini sangat umum terjadi.

  1. Sudah mulai malas membahas hubungan kalian

Katika pasangan anda sudah mulai malas membahas hubungan kalian, itu tandanya pasangan anda mulai bosan dengan anda. Dan hal ini di lakukan seolah-olah dia memang sudah tidak serius menjalin hubungan dengan anda.

Biasanya ketika anda mengajak dia untuk membahas tentang hubungan anda, justru dia malah lebih memilih untuk membahas hal lain. Dan semakin lama keharmonisan hubungan anda mulai berkuarang.

  1. Sengaja membuat kesalahan

Hati-hati ketika pasangan anda membuat kesalahan  yang bisa menyulut emosimu. Tujuan pasangan anda membuat kesalahan supaya anda menjadi illfeel dengan dia, dan seolah-olah justru anda yang merasa bosan dengan dia yang nantinya supaya anda yang minta pisah dengan dia.

Hal ini di lakukan hanya untuk mencari sisi kejelekan anda yang nantinya bisa di jadikan alasan ketika dia meminta untuk pisah dengan anda.

  1. Sikapnya Berubah

Seperti yang saya katakan di atas, perubahan itu memang sifat manusiawi. Akan tetapi anda patut curiga, apakah dia berubah memang karena sedang ada masalah yang di hadapinya, atau karena dia mulai bosan dengan anda.

Biasanya ciri perubahan yang memungkinkan dia sedang selingkuh adalah dari cara bicaranya. Yang awalnya baik, tidak pernah kasar saat bicara, kemudian menjadi kasar dan cenderung tidak mau menjawab pertanyaan anda.

  1. Lebih memilih temannya dari pada anda

Begini, banyak seorang pasangan berpikiran lebih baik kehilangan pasangan dari pada kehilangan teman, karena pasangan masih bisa di cari.

Itu merupakan ciri-ciri dimana pasangan anda menginginkan hal yang baru. Misalnya hang out, pasangan anda lebih memilih untuk hang out dengan temannya dari pada dengan anda. Padahal awalnya dia sering mengajak anda utuk hang out. Karena dengan dia lebih memilih untuk hang out dengan teman-temannya itu artinya dia lebih bebas untuk melakukan apa saja yang di inginkan. Termasuk mencari selingkuhan.

Karena perselingkuhan di lakukan diam-diam, dan jarang sekali di diketahui pasangannya. Maka dari itulah pentingya anda untuk mengetahui ciri-ciri pasangan anda sedang selingkuh.

Baca juga artikel terkait: Faktor Penyebab Terjadinya Perselingkuhan

Top