You are here
Home > Pria > Keringat Pria Ternyata Bisa Membuat Wanita Terangsang

Keringat Pria Ternyata Bisa Membuat Wanita Terangsang

Mungkin para pria selama ini banyak yang belum tahu. Selain foreplay ternyata ada faktor lain yang membuat wanita begitu bergairah saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya, yaitu keringat. Keringat pria ternyata dapat merangsang dan dapat meningkatkan libido wanita yang menghirupnya.

Bagaiamana Hal Tersebut Bisa Terjadi dan Mengapa Wanita tertarik Dengan Bau Khas Pria Tersebut?

Saat mengeluarkan keringat sejumlah senyawa akan dihasilkan oleh tubuh. Dan salah satu kemampuan wanita adalah merasakan bau khas yang dikeluarkan oleh tubuh pria pada kulit, rambut, dan nafasnya. Bau-bauan tersebut akan mempengaruhi kondisi tubuh wanita dan memacu hormon dan sistem syarafnya.

Terdapat beberapa bahan kimia dalam keringat yang bersifat katalis yang dapat merangsang wanita. Artinya semakin seorang pria berkeringat akan membuat wanita semakin tertarik dan terangsang.

Penelitian yang dilakukan di Universitas Kalifornia pada tahun 2007 secara spesifik menunjukan bahwa adanya fakta mengenai hubungan antara keringat pria dengan gairah seks wanita.

Karena itulah berdasarkan penelitian tersebut disimpulkan bahwa keringat adalah saah satu formula khusus yang dapat meningkatkan kualitas hubungan pria dan wanita. Kerngat pria dapat dijadikan tools untuk memancing gairah seks wanita sebelum bercumbu dengannya.

Lebih lanjut dari penelitian tersebut dikatakan bahwa wanita muda sekitar 18 sampai 22 tahun disebut berada dalam batas usia yang paling mampu membaui dan terangsang oleh keringat pria. Pada rentang usia tersebut wanita berada dalam kondisi sangat peka terhadap rangsangan.

Pheromone Atau Zat Cinta

Sejumlah peneliti menyebut bau khas tersebut adalah Pheromone. Pheromone adalah sebuah zat yang dihasilkan tubuh secara alami yang berguna untuk merangsang lawan jenis secara seksual, karena itu zat yang sering disebut sebagai zat cinta. Dan zat cinta ini diketahui dikeluarkan bersamaan dengan bau-bauan yag timbul dari keringat.

Sebuah penelitian sebelumnya melaporkan bahwa semua makhluk hidupakan memproduksi zat pheromone sebagai cara alami untuk menarik lawan jenisnya. Ketika bertemu dengan lawan jenis tubuh akan memproduksi pheromone yang dapat dirasakan oleh stimulus di dalam hidung tanpa disadari. Selanjutnya timbul rasa suka atau ketertarikan satu sama lain yang berujung pada intimacy.

Jadi untuk kamu seorang pria yang mempunyai keringat berlebih, jangan khawatir apalagi malu, sebab keringat pria ternyata bisa membuat wanita terangsang. Dengan keringat berlebih maka kemungkinan besar kamu akan memancarkan lebih banyak pheromon yang dapat membangkitkan gairah seks wanita yang berada di dekat kamu.

Top