You are here
Home > Percintaan > Kenapa Wanita Sulit Bergairah ? Mungkin Ini Penyebabnya

Kenapa Wanita Sulit Bergairah ? Mungkin Ini Penyebabnya

Menjadi wanita yang mampu memberikan pelayanan atau kepuasan terhadap sang suami tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri. Dan tidak hanya menjadi kebahagiaan untuk diri sendiri, akan tetapi juga menjadikan keharmonisan rumah tangga semakin kuat.

Akan tetapi banyak sekali wanita yang sulit bergairah ketika melakukan hubungan intim. Tentunya hal ini akan berpengaruh pada pelayanan terhadap sang suami.

Jika Anda mengalami hal ini, maka wajar saja jika suami Anda enggan untuk mengajak berhubungan intim. Mungkin karena Anda tidak bisa menaikkan gairah pasangan Anda. Karena sesungguhnya gairah pria akan lebih meningkat jika sang wanita tersebut terlihat sangat bergairah untuk bercinta.

Hilangnya atau sulit munculnya gairah pada diri wanita bisa di sebabkan karena faktor berikut.

  1. Faktor Fisik

Faktor fisik bisa menjadi penyebab utamanya. Kondisi fisik yang kurang sehat bisa menjadi penyebabnya. Karena kondisi tubuh yang kurang sehat, seperti kelelahan ataupun yang lainnya. Akan membuat wanita memilih untuk tidur dan istirahat dari pada bercinta.

Hal seperti inilah yang akan membuatnya kehilangan gairah bercinta. Oleh sebab itulah tugas Anda mulai dari sekarang untuk bisa menjaga kondisi tubuh supaya selalu terlihat bergairah di depan suami.

  1. Kurang Istirahat

Hampir sama dengan di atas, kurang istirahat akan berpengaruh pada kondisi tubuh Anda. Mungkin bagi Anda yang seorang wanita karir yang sangat sibuk dengan kegiatan Anda bisa menjadi awal kurangnya istirahat.

Inilah yang nantinya akan membuat Anda merasa malas untuk bercinta. Jika ini sudah terjadi, rasa kesal pada pasangan Anda tentunya akan muncul. Dan jika ini selalu terjadi, keharmonisan rumah tangga Anda akan semakin berkurang.

  1. Pikiran Tidak Tenang

Mungkin rasa stres atau terlalu banyak pikiran bisa berdampak pada mood Anda. Biasanya hal ini di sebabkan oleh terlalu banyaknya masalah yang tidak kunjung terselesaikan, ataupun karena beban pikiran yang lain sehingga akan membuat diri Anda menjadi malas untuk melakukan apapun. Termasuk malas bercinta.

  1. Tidak Percaya Diri

Rasa percaya diri bisa di sebut sebagai senjata mental seseorang. Jika senjata tersebut mulai berkurang tingkat ketajamannya, misalnya. Tentunya juga akan mempengaruhi berkurangnya manfaat dari senjata tersebut.

Rasa percaya diri yang hilang seperti, karena bentuk fisik yang kurang ideal, atau karena mood yang tidak sesuai dapat menjadikan Anda akhirnya malas untuk bercinta. Dan ini tentunya berawal dari menurunnya gairah bercinta Anda.

Bagi Anda yang tidak ingin kehilangan gairah bercinta Anda. Hendaklah untuk tidak melakukan hal di atas, dan mencoba untuk bisa menjaga kondisi tubuh secara maksimal.

 

Top