You are here
Home > Tips Bercinta > Jauhi 5 Kebiasaan Ini Kala Bercinta, Karena Wanita Membencinya!

Jauhi 5 Kebiasaan Ini Kala Bercinta, Karena Wanita Membencinya!

Kamu mungkin akan merasa bangga ketika pasangan kamu tidak pernah memberikan komentar tentang servis kamu diatas ranjang. Mungkin memang benar, diamnya seorang wanita menandakan dia sudah puas. Tapi apa kamu tahu? Jangan-jangan pasangan kamu diam karena takut kamu tersinggung dan kemudian memalsukan orgasmenya karena tidak bisa mencapai kepuasaan sesungguhnya.

Kamu seharusnya bisa memimpin saat behubungan seks. Kamu tentunya harus memahami dan memerhatikan apa yang sebenarnya diinginkan wanita, agar kegiatan bercinta Anda berakhir dengan kepuasan dua belah pihak. Pastikan kamu tidak melakukan hal-hal yang membuat ia kesal dan gairahnya menurun.

Berikut adalah 5 Kebiasaan Pria yang Dibenci Wanita Kala Bercinta :

1. Kurangnya Foreplay

Sampai kapan kamu menyadari jika seks tidak hanya sekedar penetrasi. Seks adalah tentang bagaimana kedua pasangan menikmati kepuasan biologis secara bersamaan. Berbeda dengan pria, wanita membutuhkan foreplay untuk bisa merasa terangsang, dan membakar gairahnya. Selain itu, menyentuhnya dan menggodanya akan membuat pasangan merasa dicintai.

2. Enggan Melakukan Oral Seks

Umumnya pria sangat senang jika penisnya dioral pasangannya. Sayangnya tak banyak pria yang mau memberikan layanan oral seks kepada wanitanya. Jangan jadikan wanita sebagai pemuas nafsu belaka. Beri dia kenikmatan dengan oral seks. Kamu berdua bisa melakukannya dengan posisi 69 agar sama sama puas.

3. Jangan Tanyakan Apakah Dia Suka Atau Tidak

Kesalahan selanjutnya adalah pria melontarkan pertanyaan, apakah wanitanya menyukai posisi seks yang di lakukan saat bercinta. Komunikasi tentang apa yang disukai saat berhubungan seks memang penting, tapi tidak saat seks berlangsung. Ini justru akan membuat gairah seksnya menurun.

4. Posisi Yang Monoton

Posisi seks yang monoton jelas membuat wanita bosan, bahkan tidak lagi bergairah. Sebagai pria Anda wajib mencoba posisi baru. carilah buku atau bukalah internet, cari kreasi posisi seks yang tepat untuk kamu dan pasangan.

5. Pria Lebih Egois Di Ranjang

Karena merasa sebagai pemimpin ranjang, banyak pria cenderung egois saat seks. mengubah posisi seks sesukanya, tanpa tahu apa pasangan suka atau tidak. Cobalah untuk memberi kesempatan pasangan kamu untuk memegang kendali. Dan nikmati saja kinerja pasangan kamu. Dengan begitu, pasangan kamu akan merasa dihargai dan dicintai.

Itulah 5 kebiasaan pria yang dibenci wanita kala bercinta. Untuk memuaskan pasangan kamu, kamu bisa menghindari kebiasaan-kebiasaan di atas. Semoga bermanfaat.

Top