You are here
Home > Pria > Tips Mudah Membuat Hubungan Intim Semakin Panas

Tips Mudah Membuat Hubungan Intim Semakin Panas




Asmaragama mengajarkan adanya pemanasan sebelum melakukan hubungan intim, atau biasa disebut foreplay, dalam waktu yang cukup lama sebelum akhirnya keduanya bersatu mengarungi samudra asmara yang nikmat.

Sebelum mencapai kondisi siap tempur itu, amat penting bagi seorang lelaki untuk mengetahui titik-titik erotis magis wanita.

Baca Juga!

14 Titik Rangsang Seorang Wanita

Jika titik tersebut telah terbuka lebar-lebar, maka selanjutnya terserah Anda mau berbuat apa kepada istri Anda.

Sebelum melakukan hubungan intim, alangkah baiknya pasangan suami istri mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berhubungan intim.

  1. Waktu

Waktu untuk melakukan hubungan intim dapat dilakukan kapan saja selama memungkinkan, meskipun pada umumnya melakukan pada malam hari.

Namun demikian terdapat satu waktu yang dipercayai oleh mayoritas masyarakat jawa sebagai salah satu waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim ini, yakni antara jam 4 hingga 4.30 pagi atau beberapa saat sebelum datangnya waktu subuh.

  1. Tidak Lapar atau Kekenyangan

Segala yang berlebih-lebihan dan juga sangat kekurangan adalah tidak baik. Seorang yang sangat lapar atau juga perutnya terisi penuh hingga kekenyangan, tentu akan lebih memikirkan urusan perutnya dari pada konsep dengan hubungan intimnya.

  1. Tidak Mabuk

Seorang yang mabuk, baik karena minuman keras, narkoba maupun hal-hal lainnya, kondisi tubuh dan kesadaran dirinya tentu tidak lagi naik hingga sangat besar kemungkinan yang bersangkutan tidak kuat melakukan hubungan intim.

Selain itu, melakukan hubungan intim dalam keadaan mabuk juga tidak akan membawa berkah Tuhan dan hanya akan mendatangkan bencana saja.

  1. Bersenda Gurau

Pengertian bersenda gurai ini adalah segala aktivitas ‘main-main’ yang diharapkan semakin menciptakan suasana romantis di antara keduanya.

Bersenda gurau ini dapat dilakukan dengan saling peluk cium, menceritakan kisan-kisa ‘seru’ yang berhubungan dengan seksual, atau bisa juga menyanyi perlahan-lahan bersama seperti yang dilakukan oleh orang jawa.

  1. Berdoa

Bagaimanapun  juga halnya, berhubungan intim adalah kegiatan sakral sehingga keberkahan Tuhan Yang Maha Pencipta tetaplah sangat dimohonkan. Maka sudah seharusnya jika keduanya sejenak mengheningkan cipta untuk melantunkan doa kepada-Nya berdasarkan agama dan kepercayaan masing-masing.

Itulah tadi tips yang dilakukan sebelum melakukan hubungan intim untuk membuat hubungan intim semakin panas.

Top