You are here
Home > Kewanitaan > Fakta Celana Dalam Wanita yang Wajib Kamu Ketahui

Fakta Celana Dalam Wanita yang Wajib Kamu Ketahui

Banyak perempuan yang pilih beberapa baju dalam sexy, seperti celana dalam wanita type thong atau bra yang buat payudaranya tampak semakin menggoda.

Tetapi nyatanya, baju dalam menaruh beberapa kemungkinan kesehatan, terutama untuk perempuan. Pilih baju dalam yang salah bakal mengakibatkan badan Anda terganggu kesehatannya.

Berikut beberapa hal yang wajib Anda ketahui seputar celana dalam.

1. Celana dalam olahraga

Banyak yang menyebutkan kalau thong yaitu satu diantara celana dalam paling nyaman untuk dipakai dimanapun serta setiap saat. Tetapi thong tidaklah celana dalam yang pas saat Anda lakukan untuk berolahraga.

Thong umumnya terbuat berbahan satin yg tidak menyerap keringat. Hal semacam ini dalam periode panjang bakal mengakibatkan beragam penyakit, salah satunya ialah infeksi di sekitaran atau pada Mis. V. Oleh karenanya, pakai celana dalam yang terbuat dari katun yang dapat menyerap keringat.



Jadi, pakai celana dalam yang pas untuk olahraga, terkecuali Anda hanya menginginkan menggoda beberapa pria di gym dengan thong yang menggoda dari balik celana yoga.

2. Tidak ada celana dalam waktu tidur

Ini mungkin saja bakal sedikit buat risih untuk beberapa perempuan, namun tidur tanpa ada celana dalam nyatanya dapat menyehatkan badan Anda.

Tidur tanpa ada celana dalam bakal hindari beragam type infeksi yang dapat menyerang Mis. V. Pasalnya, umumnya bakteri sukai dengan beberapa tempat yang gelap, hangat, serta basah. Dengan melepas celana dalam Anda waktu tidur, jadi suhu di sekitaran Mis. V bakal condong alami penurunan serta buat bakteri-bakter ogah singgah.

Diluar itu, Anda juga tidaklah perlu sangat ribet melepas baju saat pasangan Anda menggoda untuk mengajak berhubungan, bukan ?

3. Pakai celana dalam waktu beraktivitas

Berlawanan dengan waktu tidur, Anda harus memakai celana dalam waktu melakukan aktivitas diluar tempat tinggal. Pasalnya, celana dalam bisa membuat perlindungan ruang alat vital supaya tidak terluka.

Saat Anda tidak menggunakan celana dalam serta kenakan celana panjang,  jadi Mis. V bakal gampang terluka karna terserang gesekan dari kain celana panjang yang condong memiliki bahan kasar. Bila Anda kenakan rok, jadi tak ada satupun yang dapat menyerap cairan vagina yang keluar dengan alami.

4. Thong yaitu alat transportasi bakteri

Menurut satu riset, Thong dapat jadi media transportasi yang baik untuk bakteri-bakteri beresiko yang umum bersarang dibagian anus, menuju Mis. V. Salah satunya ialah bakteri Escherichia coli atau lebih di kenal dengan nama E. coli.

Jika Anda terus-menerus dalam keadaan aktif, dalam arti bergerak selama seharian, jadi bakteri E. coli mungkin bergerak menuju vagina atau urethra. Jika hal semacam ini berlangsung, jadi sisi vital itu bakal alami infeksi.

5. Tambah baik pakai katun

Katun yaitu bahan paling baik untuk satu baju dalam. Katun dapat menyerap cairan dengan cepat serta aman untuk kulit. Sutra serta satin mungkin saja tampak lebih elegan, namun keduanya tidak bisa menyerap cairan serta buat sisi badan jadi lembab, satu keadaan yang sangat disenangi oleh bakteri-bakteri.

Nah, itulah tadi hal wajib tentang celana dalam yang perlu Anda ketahui. Kesehatan Anda tidak tergantung bagaimana Anda tampil seksi dengan celana dalam yang menggoda.

Top