You are here
Home > Pria > Coba Konsumsi 5 Buah Ini! Dijamin Gairah Seks Kamu Semakin Membara Saat Bercinta

Coba Konsumsi 5 Buah Ini! Dijamin Gairah Seks Kamu Semakin Membara Saat Bercinta

Kualitas dan gairah seksualitas seorang pria kadang mengalami peningkatan dan penurunan, hal itu banyak disebabkan karena beberapa faktor, salah satunya adalah kurangnya sumber nutrisi berkualitas. Agar kualitas seksual pria menjadi lebih bergairah dan bersemangat sampai selesai dengan sempurna, dibutuhkan kebugaran fisik yang mempuni. Sumber nutrisi alami terbaik untuk membangkitkan gairah seksualitas pria adalah dari buah-buahan segar yang dimakan langsung tanpa proses fermentasi atau dicampur gula dan pemanis lainnya, dengan begitu tubuh mendapatkan manfaat langsung dari sumber vitamin dan nutrisi dari buah buahan tersebut.

Kualitas dan gairah seks seorang pria yang meningkat menjadikan kemampuan hubungan seksual jadi lebih nikmat. Jika kamu ingin merasakan sensasi bercinta terbaik di sepanjang hidup kamu? Sekarang mulailah mengkonsumsi makanan yang tepat untuk melawan ejakulasi dini, ereksi lebih tahan lama dan mendapatkan orgasme yang hebat.

Ada beberapa buah-buahan yang membantu kamu bertahan lebih lama di tempat tidur dan meningkatkan gairah seksualitas kamu. Apa saja? Berikut adalah 5 buah penambah gairah seks pria yang baik untuk kamu konsumsi:

1. Pisang

Pisang mengandung vitamin B dan potasium yang sangat vital dalam pembentukan hormon seks. Paduan keduanya akan meningkatkan energi tubuh secara keseluruhan, sehingga ketahanan fisik saat melakukan hubungan seksual dapat lebih terjaga. Bahkan vitamin B pada pisang merupakan kunci untuk mengubah karbohidrat menjadi energi, dan diyakini dapat memproduksi hormon seks, seperti testosteron. Selain itu, pisang juga dapat memicu zat serotonin, yang sangat penting untuk mencapai hubungan seksual yang maksimal.

2. Avokad

Buah advokad terdapat banyak kandungan vitamin E yang sangat tinggi dan bermanfaat sebagai antioksidan alami dan sangat baik untuk kesuburan sel sperma, juga melancarkan peredaran darah dalam tubuh mencegah terjadinya penyakit kardiovaskuler. Selain itu avokad juga mengandung potasium yang bermanfaat untuk meningkatkan libido, namun cara mengonsumsinya harus benar tidak dicampur dengan bahan lain seperti gula, susu atau pemanis lainnya untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

3. Ceri

Buah ceri bermanfaat memecah sumbatan pembuluh darah arteri dan menjaga saluran arteri tetap sehat, mengikuti ritme saat pria bercinta sehingga terhindar dari serangan jantung mendadak waktu berhubungan intim dengan wanita.

4. Kurma

Kandungan di dalam buah kurma adalah asam amino dan gula alami bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria lebih kuat, khususnya menimbulkan mood dan gairah berhubungan seksual lebih intens dan libido akan naik dan bernafsu.

5. Semangka

Buah semangka merah sangat bermanfaat untuk obat kuat pria yang berkhasiat melancarkan peredaran darah pada organ vital pria, baik untuk kesehatan organ reproduksi pria sekaligus meningkatkan performa seksual. Untuk kualitas semangka yang baik adalah yang berwarna merah.

Itulah 5 jenis buah penambah gairah seks pria yang dapat di jadikan asupan penambah stamina dalam aktivitas seks. Baik dimakan secara langsung dan tidak mencampur dengan bahan lainnya agar kualitas buah tetap baik dan lebih alami.

Top