You are here
Home > Rumah Tangga > Olah Asmara Sarana Penggugah Gairah Hasrat

Olah Asmara Sarana Penggugah Gairah Hasrat

Mungkin sebagian besar dari Anda banyak yang bertanya-tanya. Apakah benar ada sarana yang bisa menggugah hasrat seksual pasangan ?

Yang termasuk dalam sarana penggugah hasrat ini adalah segala sesuatu yang digunakan untuk semakin menambah gairah keduanya sebelum berolah asmara, semisal pakaian atau busana.

Pakaikan dikatakan pantas untuk dikenakan jika sesuai dengan tempat dan pariwisata dan peristiwa di mana pemakainya berada. Pakaian yang dikenakan sebelum melakukan olah asmara, terutama oleh para wanita, mempunyai andil yang sangat besar untuk semakin mengobarkan dan meletupkan gairah seksual pasangannya.

Selain itu, aksesoris lainnya yang dikenakannya dapat pula membuat fantasi seksual pasangannya akan kian tinggi melembung.

Lantas apa saja sarana yang bisa meningkatkan gairah pasangan ?

Berikut beberapa jenis pakaian dan aksesoris yang biasa dikenakan kaum wanita tersebut di antaranya adalah:

  1. Pakaian yang Sensual

Pakaian sensual yang  jika dikenakan wanita akan membuat gairah seksual pasangannya meninggi ketika menatapnya, di antaranya adalah:   baju tipis, rok mini, kaos tanpa lengan dan lain-lainnya.

Pakaian tersebut sangat pantas untuk menggoda pasangan Anda, namun tidak benar jika digunakan di luar rumah.

Dapat disebutkan, jika seorang istri telah mengenakan pakaian-pakaian sensual tersebut di hadapan suaminya, terlebih-lebih ketika telah berduaan, akan menjadi isyarat yang jelas akan keinginannya. Disamping itu, mengenakan busana seksi tersebut dapat menjadi selingan yang menyenangkan bagi wanita pemakaianya dan juga lelaki yang menatapnya.

  1. Pakaian Dalam yang Erotis

Mayoritas mata lelaki akan terbelalak dan denyuk seksualnya akan meninggi ketika menatap sosok wanita dalam balutan pakaian yang erotis. Kemungkinan besar, pikiran dan minat lelaki yang semula tidak tertuju pada masalah seksual akan segera tergugah manakala kedua matanya menatap pemandangan  yang sangat menggiurkan tersebut.

Disarankan pula agar sang wanita lebih jauh menggoda pasangannya, semisal dengan melucuti pakaian dalam erotisnya satu persatu dalam irama yang terus membuat hasrat seksual pasangannya meninggi. Usaha seperti itu tentu akan berdampak positif bagi perjalanan olah asmara yang hendak mereka lakukan.

  1. Kutang (BH) Khusus

Secara umum, fungsi utama kutang (BH) adalah untuk menutupi dan menjaga payudara.

Memang sangat idea bagi seorang wanita yang dikaruniai Tuhan berupa payudara yang indah montok menawan hingga pujangga jawa zaman dahulu begitu terpesona hingga mengibaratkannya laksana buah kelapa gading, sehingga dengan mengenakan BH yang sesuai dapat semakin menonjolkan dua bukit indahnya itu.

Bagi wanita yang kebetulan berdada ‘rata’, tetap dapat pula menggoda pasangannya dengan mengenakan BH khusus yang disesuaikan dengan ukuran payudaranya.

  1. Stocking

Stocking panjang berwarna hitam seakan mempunyai daya magis tersendiri bagi mata lelaki yang menatapnya.

Strategi ini pula hendaknya diperhatikan benar oleh sang wanita agar rangsangan yang ditimbulkannya semakin membakar gairah seksual suaminya.

Itulah tadi sarana yang bisa menggugah gairah hasrat pasangan untuk menuju olah asmara yang lebih hangat.

Top