You are here
Home > Percintaan > Cara Mudah Menyembuhkan Pelet

Cara Mudah Menyembuhkan Pelet

Selama ini memang terdapat sanggahan, terutama dari kalangan paranormal sendiri yang mengemukakan, bahwa pengaruh pelet dan sejenisnya tidak dapat disembuhkan.

Bahkan, ada yang berpikiran bahwa untuk menyembuhkan pelet itu juga harus dilawan dengan yang gaib pula.

Sementara itu, dikalangan ahli-ahli kebatinan Barat ada pemikiran bahwa pengaruh-pengaruh yang ditimbulkan oleh ilmu-ilmu sejenis pelet dapat disembuhkan dengan semata-mata dengan menggunakan konsentrasi pikiran.

Artinya, dengan memusatkan pikiran sendiri guna mengendalikan sekaligus membangun kekuatan penolak yang ada pada diri sendiri.

Lalu bagaimana halnya dengan orang awam yang notabene bukan seorang yang mengerti betul tentang pelet dan cara penyembuhannya. Tentu mereka tak memiliki kemampuan untuk bisa menyembuhkan pelet tersebut.

Berikut cara untuk menyembuhkan pelet tersebut

  1. Perkuat Sugesti Pikiran

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwasanya pelet adalah sebuah sugesti yang masuk kedalam pikiran manusia yang bisa membuat orang tersebut kehilangan kontrol pada dirinya.

Nah, maka untuk mengalahkannya kita hanya perlu dituntut untuk bisa menolak sugesti tersebut.

Namun yang menjadi permasalahannya adalah setiap orang yang terkena ilmu pelet, rata-rata mereka adalah orang yang tidak terlalu paham dengan pengetahuan seperti ini dan mereka sendiri pun tidak tahu kapan dirinya mulai terekna pelet.

Maka dari itu lah dikarenakan kita semua tidak tahu kapan kita akan terkena pelet, kita harus senantiasa bisa menjaga daya energi dalam diri kita supaya terhindar dari pengaruh luar.

Baca Juga!

  1. Gunakan Ramua-Ramuan Tradisional

Mungkin saat ini Anda bertanya-tanya, Apa bisa ramuan tradisional mengobati pelet ?

Jawabannya, Bisa.

Umumnya pelet adalah sebuah ilmu yang secara spiritual dipercaya mengandung mahluk gaib. Jadi penggunaan ramuan ini adalah untuk menangkalnya.

Apa bisa ?

Pernahkah Anda tahu yang namanya Daun Kelor? Sejenis tumbuhan hijau yang tumbuh dipekarang. Konon tumbuhan ini dipercaya mengandung sebuah energi gaib yang mampu mengalahkan mahluk gaib manapun.

Dari sinilah penggunaan ramuan-ramuan tradisional bisa digunakan.

Sama halnya dengan Kapsul Aura Perlindungan. Kapsul ini menurut dari penciptanya, yakni seorang pakar aura ternama mengatakan.

Kapsul ini terbuat dari ramua-ramuan herbal tradisional, termasuk daun kelor. Yang mana semuanya mengandung energi spiritual yang kuat dalam melakukan perlindungan diri dari serangan-serangan gaib, tak terkecuali pelet.

Beliau sendiri mengatakan jika Kapsul Aura Pelindungan ini memiliki daya magis yang kuat untuk menangkal segala hal hendak menyerang diri penggunanya.

Namun semua itu juga tak lepas dari terwujudnya keinginan kita dari Sang Khaliq, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Itulah tadi cara untuk menyembuhkan dan menangkal pelet. Dapat Anda gunakan kapan pun dan dimanapun Anda merasakan hal yang aneh pada diri Anda.

Top