You are here
Home > Pria > Cara Membuat Wanita Klimaks Dalam 60 Detik

Cara Membuat Wanita Klimaks Dalam 60 Detik

Cara Membuat Wanita Klimaks Dalam 60 Detik – Satu-satunya yang lebih baik daripada orgasme adalah Orgasme yang berlangsung selama satu menit penuh.

Ya, klimaks 60 detik benar-benar ada, menurut Emily Nagoski, Ph.D., pengarang Come As You Are: Ilmu Baru yang Mengejutkan yang Akan Mengubah Kehidupan Seks Anda.

Ini tidak khas, orgasme wanita biasanya berlangsung 6 sampai 30 detik, kata Nagoski. Tapi jika mood dan gerakan Anda benar, klimaksnya bisa terus berjalan.

Untuk lebih banyak gagasan tentang bagaimana memiliki seks lebih panas dari yang Anda bayangkan, lihat The Better Man Project, buku baru dari Pemimpin Redaksi Kesehatan Pria. Anda akan menemukan lebih dari 2.000 tips sederhana dan efektif tentang rayuan, hubungan, kesehatan, dan kebugaran yang akan memperbaiki setiap aspek kehidupan Anda.

Berikut 6 tips membuat wanita klimaks dalam 60 detik.

  1. Gunakan Kamar yang Sunyi Tapi Nyaman

Kunci orgasme wanita adalah agar dia santai dan fokus semata pada kesenangan. Semakin disetel dia, semakin baik peluangnya untuk memiliki klimaks yang panjang dan intens.

Jadi mulailah dengan mengatur mood. Jika dia terpaku setelah mengalami hari yang menegangkan, beri dia pijatan kembali untuk memudahkannya masuk ke keadaan yang lebih santai. Matikan ponsel Anda, kunci pintu Anda, matikan lampu, dan buat suasana lebih hangat: Musik dan cahaya lilin akan membantu menenangkan sistem saraf pusatnya.

  1. Fantasi Saat Mandi

Jika dia merasa tidak sadar, itu akan mengurangi dorongan seksnya lebih cepat Karena posisi seks yang tidak menyenangkan. Rasa tidak aman mengalihkan perhatiannya dan menghambat kesenangannya. Tapi jika dia merasa lebih panas saat berfantasi di kamar mandi, dia akan lebih terangsang dan fokus pada sensasi seks yang luar biasa. Dan itu bisa membantunya mengalami orgasme yang lebih dalam.

Jadi tunjukkan padanya betapa saat Anda membalikkan tubuhnya: Tarik dia ke arah Anda dengan penuh semangat, katakan padanya betapa menakjubkannya dirinya di depan Anda, dan menganggap bagian belakang tubuhnya luar biasa, dan berlama-lama saat Anda mencium dan membelai tubuhnya.

  1. Bicara Kotor dengan Dia

Pembicaraan kotor bisa membantu menjaga perhatiannya terfokus pada sensasi erotis. Jika Anda sudah tahu bahasa nakal seperti apa yang mengubahnya, lakukanlah.

Jika tidak, mulailah dengan mengatakan kepadanya betapa basah, hangat, dan luar biasa yang dirasakannya terhadap Anda. Cobalah mengendalikan diri dan memerintahkannya untuk membalikkan posisi saat mengganti posisi-beberapa wanita merasa panas. Jika memanggilnya “gadis nakal” bisa membuatnya lebih panas, maka lakukanlah. Jika tidak, jangan ucapkan lagi.


Baca Artikel Populer lainnya:


  1. Menggoda Dia Dengan Oral Seks

Membawa dia ke jurang orgasme berulang kali akan menyebabkan gairahnya menyebar ke seluruh tubuhnya – menghasilkan klimaks yang lebih besar dan lebih lama saat dia akhirnya mencapai puncaknya.

Jika Anda tahu dia mencintai seks oral, mulailah menurunkannya perlahan dan lembut. Perhatikan tanggapannya. Saat dia semakin dekat dengan orgasme, dia akan mulai terengah-engah lebih cepat dan Anda mungkin bisa merasakan ketegangan di perut, paha, dan pantatnya. Dan inilah saatnya untuk melakukannya.

  1. Buat Dia yang Mengontrol Permainan

Mengerjakan beberapa tindakan seks dalam satu sesi dapat membantu memperpanjang orgasme karena variasi menciptakan lebih banyak ketegangan dan gairah.

Mulailah dengan seks oral atau gunakan vibrator untuk merangsang semua zona erotisnya: putingnya, klitoris, vagina, G-spot, dan bahkan anusnya jika dia masuk ke dalamnya. Kemudian, saat Anda berdua siap untuk melakukan penetrasi, mintalah dia menggilingnya di atas Anda sehingga dia bisa mengendalikan tekanan.

Bonus: Gunakan jempol atau jari Anda untuk menggosok klitorisnya saat dia mengendarai Anda.

  1. Perkuat Orgasmenya

Ketika beberapa wanita berada di ambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif. (Temukan lebih banyak Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Vagina-Nya.) Jika memang begitu, merangsangnya dengan lebih lembut dapat membantunya mempertahankan klimaksnya lebih lama.

Pertama, cari tahu apakah dia ingin Anda mereda. Bersandar ke telinganya dan dengan lembut tanyakan padanya apakah dia suka dengan lembut atau keras. Jika dia lebih menyukai sentuhan yang lebih ringan, mudahkan tekanannya.

Pilihan lain: Cobalah menggerakkan jari, lidah, atau vibrator ke tempat 1 jam, tepat di luar dan di atas klitorisnya. Dia akan menyukai sentuhan halus dan tidak langsung atau mengarahkan Anda kembali ke tempat yang dia inginkan. Ikuti jejaknya.

Nah, itulah tadi 6 tips membuat wanita klimaks lebih cepat untuk kepuasan Seksual wanita.

Top