You are here
Home > Pria > Cara Jitu Mengajak Dan Membuat Wanita Tidur Dengan Anda

Cara Jitu Mengajak Dan Membuat Wanita Tidur Dengan Anda

Apa cara yang lebih baik untuk menemukan cara berhubungan badan dengan wanita ke tempat tidur Anda daripada dari wanita itu sendiri ?

Berikut adalah beberapa kiat hebat yang akan membantu Anda memulainya:

  1. Buat dia merasa diinginkan

Buat dia merasa diinginkan tapi lakukan ini SECARA SPORADIS!

Umumnya wanita suka merasa diinginkan secara seksual, tapi jika pria menguasai wanita dengan ini, maka hal baru bisa hilang terlalu cepat. Pastikan setiap kali Anda melihat ke matanya dan mengkomunikasikan niat Anda dan apa yang ingin Anda lakukan padanya, bahwa Anda segera memutus hubungan, dengan mengubah energi non-verbal dan topik menjadi sesuatu yang kurang intens dan lebih platonis, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Saya suka menyebut metode ini “push-pull”. Ini adalah metode yang saya bagikan kepada murid-murid saya yang telah memberi tahu saya berapa banyak yang telah membantu mereka!

Metode ini menempatkannya dalam keadaan mini limbo, dan membuat dia menginginkan lebih banyak lagi.

  1. Sampaikan fakta bahwa Anda memiliki banyak wanita untuk dipilih

Kebanyakan wanita akan mengatakan TIDAK untuk melakukan ini!

Tapi sebenarnya, wanita biasanya tertarik pada pria yang memiliki banyak wanita dalam kehidupan mereka. Awalnya mungkin akan mengganggu atau memperhatikan kita, tapi akhirnya hal itu membuat kita begitu tertarik pada mereka!



Untuk mencapai hal ini, HINDARI berbicara tentang keinginan sebenarnya Anda untuk wanita lain, dan sebagai gantinya, mintalah beberapa anekdot yang telah dipilih sebelumnya tentang anak perempuan yang Anda kenal.

Tapi jangan pernah membuat Anda tertarik pada mereka, karena ini hanya akan memancing kemarahannya.

Tujuannya adalah agar dia tahu bahwa Anda memiliki wanita yang diinginkan dalam hidup Anda dan di masa lalu Anda, karena ini akan menghasilkan jumlah kecemburuan yang tepat. Dalam dirinya, dan akibatnya akan mendorongnya untuk membuat Anda terkesan.

Seorang pria yang telah menyampaikan fakta bahwa dia memiliki wanita lain untuk dipilih, menunjukkan sesuatu yang saya suka sebut “PRA-SELEKSI” dan memiliki aset ini dapat benar-benar menutup kesepakatan.

  1. Buat Dia tidak menyesal dengan apa yang Anda inginkan di tempat tidur

Umumny wanita sangat tertarik pada pria yang tahu persis apa yang mereka inginkan di tempat tidur!

Namun, jika Anda menunjukkan ketidakpastian atau rasa malu saat menyampaikan kepada seorang gadis apa yang Anda inginkan di tempat tidur, maka ini akan berakibat MENGUBAH DIA OFF.

Jadi ingatlah untuk menjadi berani saat menceritakan apa yang Anda inginkan, keberanian dan sikap tidak menyesal itu, akan menyampaikan kepercayaan seksual Anda, dan ini benar-benar menyentuh kepercayaan seksual yang sedang dicari wanita.

  1. Buatlah Tempat yang ideal.

Sekarang ini mungkin terdengar seperti akal sehat, tapi Anda akan terkejut dengan berapa kali orang-orang ini benar-benar salah! Selalu pastikan bahwa tempat Anda membawa gadis itu kembali, siap untuk “BERPERANG”!

PENCAHAYAAN: Pastikan Anda memiliki cahaya yang menyanjung. Kebanyakan pria tidak repot-repot berinvestasi hanya dengan ‘cahaya redup’ sederhana dan menganggap lilin dan lampu sebagai pemborosan waktu yang tidak perlu.

Namun, wanita cenderung biasanya sadar akan tubuh mereka dan lebih menyukai pencahayaan lembut yang menyanjung daripada pilihan kegelapan gelap gulita atau cahaya yang terang dan tidak menyenangkan!

PERSEDIAAN ASUPAN: Pastikan kulkas dan lemari dapur Anda dipenuhi dengan cepat dan mudah untuk menyiapkan makanan dan minuman! Anda tidak ingin dia menemukan alasan seperti: “Saya lapar dapatkah kami memesan makanan?” Atau “Apakah Anda minum untuk minum selain bir?”

Selalu jaga momentumnya, dan jangan pernah membiarkan hal-hal yang mudah dihindari menjadi masalah.

BERSIH DAN SEGAR: Pastikan kamar / apartemen Anda bersih dan rapi. Wanita menyukai kenyamanan mereka, jadi LAGI jangan biarkan sesuatu sepele seperti lembaran yang tidak berubah atau kotak pizza kosong menjadi alasan baginya untuk tidak tidur denganmu!

Nah, apakah Anda sudah siap untuk melakukan skill ini ?

Itulah bagaimana Cara mengajak dan membuat wanita tidur dengan Anda. Skill ini harus dilakukan dengan kesiapan mental yang kuat.

Top