You are here
Home > Pria > 10 Cara Alami Memperbesar Ukuran Penis

10 Cara Alami Memperbesar Ukuran Penis

Pria manapun yang pernah masuk ke ruang ganti pakaian umum (di kolam renang, misalnya) mengetahui bahwa terdapat aneka ukuran dan bentuk penis.

Tetapi perbedaan ini sedikit kaitannya dengan kenikmatan yang di alami wanita selama berhubungan seksual.

Tidak sedikit pula pria yang ingin memiliki penis besar demi kepuasan saat berhubungan badan dengan pasangannya.

Nah, tips kali ini akan membahas bagaimana cara untuk menambah ukuran/memperbesar penis secara alami.

10 cara memperbesar penis secara alami.



  1. Tari napas lewat hidung ke dalam kerongkongan dan kemudian telan dan tekan gelembung udara ini masuk ke dalam perut Anda. (Gelembung udara itu jangan sampai tetap tinggal dalam dada Anda.)
  2. Banyangkan napas ini seperti sebuah bola energi Chi, yang ingin Anda tekan ke bawah dari perut lewat pinggul dan keluar ke penis Anda. Ini membantu Anda lebih banyak energi ke penis Anda.
  3. Setelah Anda menekan bola energi ini ke dalam penis, gunakan tiga jari tengah dari tangan kiri Anda untuk menekan Titik Sejuta Dolar di antara anus dan scrotum. Tekanan ini akan mengunci energi ke dalam penis.
  4. Bernapas secara normal sambil mempertahankan jari Anda di titik sejuta dolar. Pada waktu yang sama, mulai peregangan berikut.
  5. Dengan tangan kanan, pegang penis Anda dan mulai menariknya ke depan dan menjauh dari badan Anda secara ritmik. Tarik 6-9 kali. Kemudian tarik ke kanan 6-9 kali. Kemudian tarik ke kiri 6-9 kali. Akhirnya, tarik ke bawah 6-9 kali.
  6. Gunakan ibu jari untuk menggosok kepala penis. Gosok penis sampai penis ereksi. Bila Anda tidak dapat ereksi, tarik lagi sambil menggosok sampai Anda ereksi.
  7. Pegang batang penis, lingkari penis di dasarnya dengan ibu jari dan telunjuk dan tarik ke depan sekitar satu inci. Tarikan ini memaksa energi ke kepala penis. Lakukan ini 9 kali.
  8. Tarik penis ke kanan dengan tangan kanan dan putar penis dalam lingkaran kecil. Lakukan 6-9 kali dalam satu arah dan kemudian ke arah yang berlawanan, pertahankan tekanan ke luar. Ulangi dengan menarik ke kiri dan buat 6-9 kali lingkaran kecil dalam satu arah dan kemudian ke arah yang berlawan.
  9. Dalam peregangan terakhir, tekan perlahan-lahan penis Anda yang masih tegak itu sampai menyentuh bagian dalam pahan kanan, ingat juga untuk tetap menarik ke luar. Lakukan 6-9 kali, begitu pulan arah sebaliknya.
  10. Setelah menyelesaikan peregangan ini, rendam penis Anda dalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantu penis Anda menyerap energi hangat yang memuai.

Latihan ini lebih mungkin berfungsi uuntuk pria yang lebih muda, yang badannya masih elastik. Jangan lupa sebelum melakukan latihan ini, ukur terlebih dahulu besar dan panjang penis Anda, supaya Anda dapat menentukan target ukuran yang ingin Anda capai.

Itulah tadi 10 cara alami menambah ukura penis dengan mengasikkan.

Top