You are here
Home > Tips Bercinta > Berapa Lama Foreplay Dilakukan Sebelum Bercinta?

Berapa Lama Foreplay Dilakukan Sebelum Bercinta?

Pemanasan sebelum bercinta atau yang biasa disebut foreplay adalah salah satu aktifitas seks yang penting dilakukan untuk meningkatkan gairah seks sebelum ke tahap penetrasi. Sebanyak 33% wanita ingin melakukan foreplay yang lama sebelum bercinta. Karena dengan melakukan pemanasan membuat mereka merasa dicintai dan dibutuhkan oleh pasangannya dan tidak sekedar menjadi pelampiasan nafsu semata. Pemanasan sebelum bercinta juga membuat gairah mereka semakin meningkat dan member.

Gairah seks yang tinggi sangat bermanfaat dalam meningkatkan hormon seks sehingga orgasme yang dirasakan akansemakin kuat dan sperma yang dikeluarkan akan semakin banyak.

Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Melakukan Foreplay?

Berapa waktu yang dibutuhkan untuk melakukan foreplay sebelum masuk ke sesi percintaan yang lebih dalam? Jawabannya tentu beragam tetapi dari hasil penelitian yang dilakukan oleh pakar seks Tracey Cox, rata-rata waktu foreplay yang paling ideal adalah 15-18 menit. Menurut Tracey, pasangan yang melakukan pemanasan selama 18 menit sebelum bercinta pada umumnya lebih bahagia ketimbang mereka yang melakukan foreplay cepat. Tracey juga berpendapat foreplay adalah kunci utama untuk membangkitkan gairah seks pasangan.

Jenis-Jenis Foreplay

Foreplay atau pemanasan adalah aktifitas pra seks yang meliputi ciuman, pelukan, oral seks, dan sentuhan pada bagian tubuh pasangan. Aktifitas ini dilakukan untuk memberi rangsangan agar pasangan siap melakukan penetrasi. Berikut ini jenis-jenis foreplay yang bisa kamu praktekan untuk memuaskan pasangan kamu :

1. Berciuman

Ciuman merupakan slah satu aktifitas yang daat memanaskan situasi apalagi jika jenis ciuman yang ilakukan adalah french kiss. Berciuman akan meningkatkan hormon seks dan memicu produksi sopamin yang akan membuat gairah seks semakin bertambah.

2. Pijatan Sensual

Pijat sensual sebelum bercinta aldalah salah satu jenis foreplay yang bisa kamu praktekan bersama pasangan. Pijatan pada area sensitif akakn meningkatkan keintiman dan kemesraan, karena itu sangat dianjurkan oleh para pakar seks. Pijatan sensual bisa dilakukan pada area sensitif seperti payudara wnaita, atau area aekitar perut dan paha.

3. Oral Seks

Sangat disarankan untuk mempraktekan oral seks kepada pasangan sebelum bercinta. Bukan hanya wanita saja yang harus mengoral, dengan gaya 69 pasti akan terasa lebih menyenangkan. Dengan oral seks ini akan membuat gairah lebih tinggi.

Seks yang tergesa-gesa tentunya tidak dapat memuaskan kedua belah pihak atau setidaknya kepuasan yang didapatkan tidak maksimal. Demikian informasi singkat tentang waktu yang dibutuhkan untuk foreplay dan jenis-jenis foreplay, semoga bermanfaat.

Top