You are here
Home > Wanita > Benarkah Rambut Miss V Mempengaruhi Kepuasan Pria?

Benarkah Rambut Miss V Mempengaruhi Kepuasan Pria?

Apakah Benar Rambut Miss V Mempengaruhi Kepuasan Pria?

Rambut Miss V terkadang bisa mengganggu kala sedang bercinta dengan pasangan. Tidak heran jika banyak wanita yang mencukur rambut kemaluannya bahkan mencukurnya hingga habis tanpa tersisa. Namun tidak jarang juga wanita yang masa bodoh dengan rambut kemaluan mereka tanpa diurus sedikit pun. Dan secara tidak langsung rambut Miss V mempengaruhi kepuasan pria. Lalu manakah yang lebih memuaskan pria? Rambut kemaluan yang dirapikan atau yang dibiarkan saja oleh wanita?

Sebenarnya ini sangat relatif, tergantung dari pandangan pria tentang kebersihan. Jika si pria sangat bergairah dengan pasangannya meskipun pasangannya memiliki rambut kemaluan yang lebat, berarti si pria tidak mempermasalahkan kondisi rambut kemaluan pasangannya. Tetapi jika pria itu sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan, bisa jadi dia lebih suka dengan rambut kemaluan yang rapi atau dicukur habis.

Tapi satu hal yang saya sarankan adalah, sebaiknya cukur rapi rambut kemaluan kamu, karena terkesan lebih bersih dan terawat. Selain itu rambut kemaluan yang terlalu panjang dan tak terurus seringkali masuk ke vagina saat bercinta dan ini menimbulkan rasa nyeri baik bagi pria maupun bagi wanita. Kamu tidak perlu mencukur hingga habis rambut kemaluan itu, karena berfungsi juga untuk menambah sensasi rangsangan bagi pasangan saat kedua alat kelamin anda saling beradu di ranjang.

Tetapi semua kembali ke diri kamu sendiri, penting atau tidaknya mencukur bulu kemaluan, silahkan kamu menilai sendiri. Karena setiap individu memiliki penilaian tersendiri.

Top