You are here
Home > Kewanitaan > Alasan Mengapa Wanita Mengalami Penurunan Gairah Seksual

Alasan Mengapa Wanita Mengalami Penurunan Gairah Seksual

menurunnya gairah seksual

Terdapat sebuah survey yang menyatakan bahwa 33% wanita antara usia 18 hingga 59 menderita kehilangan hasrat seksual. Survey yang dilakukan di Inggris, Eropa dan Amerika ini melibatkan ribuan perempuan dari usia tersebut, menunjukkan bahwa lebih dari seperempat perempuan menderita kehilangan libido.

Sebagai informasi dorongan seksual dipengaruhi oleh hormon testoteron. Faktanya, laki-laki memiliki sekitar sepuluh kali lebih banyak testosteron daripada perempuan. Itulah yang menyebabkan mengapa laki-laki memiliki dorongan seksual lebih tinggi dari wanita.

Lalu apa yang sebenarnya menjadi dasar mengapa wanita mengalami penurunan gairah seksual? Stres merupakan pendorong kuat yang menyebabkan wanita jadi merasa lelah ketika diajak bercinta. Stres serius, seperti kehilangan pekerjaan atau memiliki pasangan yang sakit, tentu saja dapat mempengaruhi dorongan seks yang berkurang.

Dengan mengetahui hal ini salah satu cara untuk mendapatkan kembali gairah seks adalah dengan mengurangi kadar stress. Anda bisa membicarakannya dengan pasangan tentang permasalahan yang sedang Anda alami, yang menyebabkan menurunnya gairah seks Anda. Dengan demikian pasangan tentu akan mengerti akan hal itu.

Salah satu cara mengatasinya adalah dengan mencari waktu yang tepat untuk berhubungan intim. Dengan mencari waktu yang tepat dan dalam kondisi suasan hati yang relax akan membantuk mengembalikan gairah seksual Anda yang hilang.


baca juga :


 

Selain itu ada cara alami yang dapat membantu meningkatkan kembali gairah seksual, yaitu dengan mengkonsumsi Herbal Ratu Ranjang.

Herbal Ratu Ranjang merupakan sarana untuk merangsang gairah seks wanita yang mulai menurun karena kesibukan kerja, usia dan faktor stress. Terbuat dengan bahan yang alami dari energi alam yang dipilih langsung oleh Miss Moza (Konsultan Cinta & Rumah Tangga), membuat Herbal Ratu Ranjang aman dikonsumsi oleh siapapun.

Info selengkapnya bisa Anda buka di www.raturanjang.com

gairah seksual

 

 

Top