You are here
Home > Tips Bercinta > 6 Hal Normal yang Ditakutkan Wanita Saat Hubungan Intim

6 Hal Normal yang Ditakutkan Wanita Saat Hubungan Intim

Saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, adalah hal wajar apabila ada beberapa hal yang ditakutkan oleh sang wanita. Pasalnya wanitalah yang akan merasakan rasa nyeri, sakit dan berdarah saat pertama kali melakukan hubungan intim. Hal-hal yang tidak terduga bisa saja terjadi saat mengikuti alur permainan di atas ranjang. Meski terdengar normal namun apabila terus dibiarkan bisa saja timbul kesalah pahaman dan rasa takut pada psikologis wanita.

Dan berikut ke-6 hal yang wajar yang sering terjadi saat melakukan hubungan intim namun sangat ditakuti wanita :

1. Miss V terasa kering

Seorang dokter spesialis kandungan, Dr. Mary Jane Minkin dari Yale University mengungkapkan bahwa kekeringan pada miss V umum terjadi pada wanita. Bahkan tak hanya itu, miss V juga bisa mengalami iritasi saat berhubungan intim. Seperti yang pernah dilansir oleh Huffington Post dan dikutip Times of India, sekitar 33% wanita pernah mengalami kekeringgan pada vagina, yang mana penyebabnya adalah kurang adanya stimulasi seks saat foreplay. Kurangnya stimulasi seks membuat Miss V tidak cukup memproduksi cairan pelumas yang bisa memuluskan penetrasi seks oleh sang pria.

2. Mengerang

Ketika melakukan hubungan intim, wanita umumnya mengeluarkan suara erangan. Tidak selalu karena mereka menikmati hubungan intim tersebut atau mencapai orgasme, namun lebih kepada instingnya untuk memuaskan pasangan. Wanita mengeluarkan desahan umumnya hanya untuk mempercepat pasangannya mencapai klimaks, da nada juga yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri suami. Mengerang juga bisa membuat wanita menjadi takut untuk melakukan hubungan intim, takut terdengar tetangga atau anggota keluarga lainnya sehingga wanita enggan melakukan hubungan intim.

3. Insting wanita terhadap seks

Ketika seks dimulai, beberapa menit setelah itu wanita tanpa alasan yang jelas bisa langsung tahu apakah sang wanita bisa menikmati penetrasi seks ataukah sebaliknya. Umumnya wanita memulai hubungan intim atas dasar ajakan dari pria, sehingga wanita berada pada keadaan netral atau tidak bergairah. Keadaan semacam ini membuat wanita cenderung berpikir negatif, “apakah bisa aku menikmatinya?” Pikiran ini membuat wanita memang terbukti tidak bisa menikmatinya, sehingga jika anda melakukan hubungan intim dengan suami, coba buang pikiran semacam ini.

4. Rasa ingin buang air kecil

Saat penetrasi sedang berlangsung kadang wanita merasa seperti ingin buang air kecil. Apalagi dengan posisi bercinta tertentu, yang menimbulkan gairah seksual begitu besar. Sensasi rasa ingin buang air kecil ini bisa terasa karena intensnya stimulasi di sekitar area G-Spot, sehingga memicu adanya ejakulasi pada wanita. Hal ini tentu membuat para wanita takut melakukan hubungan intim, mengapa? Jika pasangan / pria sudah berada pada keadaan yang hampir maksimal, namun terganggu dengan adanya rasa ingin buang air kecil si wanita, tentunya akan mem buat pasangan merasa dipermainkan.

5. Sakit Kepala

Hubungan intim memang seharusnya memberikan kenikmatan, namun kadang wanita justru mengalami sakit kepala yang sangat mengganggu setelah melakukan hubungan intim. Hal ini wajar, dan mungkin saja terjadi. Sakit kepala umumnya tidak tajam dan kadang dirasakan juga di sekitar leher. Rasa sakit yang tumpul ini biasanya justru disebabkan oleh adanya kenikmatan tiada tara saat berhubungan intim, dan biasanya dibarengi dengan orgasme. Namun kebanyakan wanita malah merasa takut dengan rasa sakit yang timbul di kepala dan leher ini. Padahal ini adalah hal yang wajar dan biasa terjadi pada wanita sesuai melakukan hubungan intim.

Top