You are here
Home > Percintaan > 5 Tanda Pasangan Anda Ingin Berhubungan Intim

5 Tanda Pasangan Anda Ingin Berhubungan Intim

Wanita cenderung sebagai makhluk yang pemalu. Apalagi dalam segi percintaan, wanita lebih cenderung tidak mau mengungkapkan keinginannya secara terus terang.

Dalam hubungan rumah tangga, banyak istri yang enggan untuk mengungkapkan keinginan biologisnya (berhubungan intim). Hal ini mungkin terjadi karena memang wanita cenderung pemalu untuk mengungkapkan hasratnya.

Dari sinilah seorang suami harus bisa mengerti keinginan sang istri untuk berhubungan intim meskipun istri tidak mengungkapkannya.

Bagaimana cara mengetahuinya jika sang istri tidak mengungkapkannya ?

Ada beberapa tanda yang bisa anda ketahui ketika istri anda ingin mengajak berhubungan intim.

  1. Nafat Berat

Pernahkah anda merasakan hal ini ketika akan berhubungan intim ?

Nafas yang berat ketikan menginginkan berhubungan intim terjadi karena dorongan nafsu yang memuncak. Hal ini bisa anda perhatikan kepada pasangan anda ketika anda sedang berduan. Misalnya, sedang duduk berdua menonton tv ataupun sedang menikmati kesunyian.

  1. Memakai Baju Terbuka

Jangan pernah memberi komentar yang bisa menyinggung perasaan istri anda ketika menggunakan baju terbuka di dalam rumah. Karena bukan itu yang dia inginkan.

Cobalah untuk lebih peka kepada pasangan anda ketika dalam keadaan seperti itu. Tapi ingat, seorang istri yang ingin berhubungan intim dengan memberi isyarat tanda dengan cara seperti itu hanya di lakukan ketika dalam suasana yang tenang dan santai. Misalnya, ketika menonton tv, membaca buku, ataupun ketika dalam keadaan tidur.

  1. Main Tangan / Pegang-pegang

Entah sengaja atau tidak ketika pasangan anda mulai pegang-pegang atau main tangan saat bersama anda, anda perlu untuk lebih peka terhadap gerakan itu.

Biasanya pasangan yang ingin melakukan hubungan intim, melakukan hal ini secara lembut dan di barengin dengan hembusan nafas yang berat. Yang di pegang biasa bagian dada, mengusap pipi, rambut, paha, kemudian meremasn telapak tangan.

Untuk lebih meyakinkan jika pasangan menginginkan hal tersebut, anda bisa memberikan balasan sentuhan juga kepada pasangan anda. jika pasangan anda samakin keras ketika memainkan tanggannya dan nafasnya semakin berat, itu tandanya memang pasangan anda menginginkan hal tersebut.

  1. Salah Tingkah

Karena malu atau gengsi, seorang wanita yang sedang menginginkan bercinta seringkali mengalami ‘kegelisahan batin.’ Mau mengatakan langsung malu, gengsi atau takut harga dirinya sebagai wanita jatuh. Mau ditahan berdampak pada makin meningkatnya letup-letup hasrat. Akibatnya, ia salah tingkah.

Nah, jika istri anda malam-malam salah tingkah seperti orang bingung, jangan langsung simpulkan sedang ada masalah. Pertama-tama coba dekati dengan sentuhan dan rayuan, jika ia memberikan respon yang sama berarti benar bahwa itu tadi hanya sinyal karena ingin bercinta.

  1. Memeluk Erat

Pernahkah anda mengalami hal ini ?

Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba pasangan anda memeluk anda dengan erat, seolah-olah seperti lama tidak ketemu sehingga terpendam rindu yang membara. Hal tersebut juga temasuk sinyal bahwa pasangan anda ingin berhubungan intim.

Tugas utama suami adalah memahami dan merespon dengan memenuhi keinginan tersebut, karena hal ini termasuk ke dalam nafkah batin untuk sang istri yang harus di penuhi.

Itulah 5 tanda pasangan anda ingin bercinta yang mana hal-hal tersebut sangat memperlukan yang namanya kepekaan dan pengertian.

Top