You are here
Home > Pria > 5 Kesalahan Pria Saat Bercinta

5 Kesalahan Pria Saat Bercinta

Setiap pasangan tentu menginginkan suatu suasana yang hangat saat berhubungan intim. Pasangan sama-sama memiliki gairah untuk melakukan percintaan tersebut.

Namun yang banyak menjadi permasalahan saat ini adalah ketika salah satu dari pasangan tersebut sudah bergairah-gairahnya, namun pasangannya merasa badmood, mungkin ada kesalahan yang terjadi.

Nah, artikel kali ini akan memberitahukan kepada kamu 5 hal kesalahan pria yang kerap kali dilakukan saat bercinta.

1.       Tidak Menjaga Kebersihan Tubuh

Setiap pasangan tentu ingin dong bercinta dengan kondisi yang bersih dan segar. Namun ada pula beberapa pria yang sering melakukan kesalahan seperti ini, yakni ketika akan bercinta dia tidak membersihkan dirinya terlebih dahulu.

Misalnya tidak sikat gigi, atau tubuh berkeringat. Setiap pasangan tentu merasa risih dan tidak nyaman ketika berhubungan intim dengan kondisi seperti itu.

Nah, jangan lupa untuk bersih-bersih diri ya sebelum becinta.

2.       Terlalu Memaksakan Diri

Apakah kamu pernah, ketika kamu lagi kepengen bercinta namun pasangan kamu lagi nggak pengen tapi kamu tetap memaksakan diri untuk melakukannya?

Jangan begitu ya, Karena setiap pasangan tentu memiliki perasaan juga ketika harus menuruti kemauan kamu. Daripada melakukannya Karenna terpaksa dan tidak mendapatkan kenikmatan yang maksimal, lebih baik ditunda dulu beberapa waktu sampai pasangan kamu benar-benar mau atas kemauannya sendiri.

3.       Tidak Percaya Diri

Ini nih yang banyak menjadi problem oleh beberapa pasangan yang baru pertama kali bercinta.

Masalahnya adalah ketika dia ingin menyalurkan hasrat kepada pasangannya, dia merasa takut atau segan untuk memulainya.

Mau melakukan ini takut salah, mau menyentuh ini takut salah. Jadi PEDE-PEDE saja kepada pasangan kamu.

4.       Salah Memperlakukan Miss V

Meskipun daerah keintiman pria maupun wanita sama-sama menikmatkan, namun kamu tidak bisa memperlakukannya sama seperti memperlakukan Mr.P kamu.

Jangan memperlakukannya dengan kasar meskipun Mr.P kamu juga dalam keadaan yang keras.

5.       Membuat Pasangan Merasa Bersalah

Ini sama seperti point ke 2. Ketika pasangan kamu lagi tidak pengen untuk bercinta, namun kamu tetap memaksakan diri untuk bercinta yang akhirnya dituruti oleh pasangan kamu. Hal ini bisa menyebabkan pasangan kamu kedepannya menjadi pasif atau malas-malasan.

Alasannya hanyalah kamu kurang peka dalam memperhatikan perasaan pasangan kamu ketika dalam keadaan seperti itu.

Nah, itu tadi 5 kesalahan yang pria lakukan saat bercinta. Jangan di ulangi lagi kesalahan tersebut ya, supaya pasangan kamu juga tetap merasa nyaman saat bercinta lagi dengan kamu.

Top