You are here
Home > Kewanitaan > 5 Cara Alami Membangkitkan Gairah Seksual Wanita

5 Cara Alami Membangkitkan Gairah Seksual Wanita

Gairah seksual yang mulai turun ini biasanya ditandai dengan kurangnya nafsu berhubungan seks dengan pasangan. Wanita dengan gairah libido yang menurun ini biasanya menganggap hubungan seksual hanya sebuah kewajiban ritual dari pernikahan. Maka dari itu tak jarang kehidupan rumah tangga menjadi tidak harmonis akibat dari salah satu pasangan yang tidak bisa menikmati hubungan seks.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan gairah seksul wanita menurun, diantaranya adalah karena stress atau trauma masa lalu yang mengakibatkan hormon testoteron menurun. Hormon inilah yang mengatur tinggi rendahnya gairah seks seseorang.

Hal yang terbaik yang perlu dilakukan terlebih dahulu adalah dengan konsultasi ke pakar atau konsultan seks dan rumah tangga, untuk mencari tahu penyebab menurunnya gairah seksual. Jika penyebabnya sudah diketahui, pengobatan tentu akan lebih mudah dilakukan.

Jika Anda adalah seorang wanita yang memiliki gairah seks yang rendah, 5 tips meningkatkan gairah seksual dibawah ini bisa membantu Anda :

1. Menurunkan Berat Badan

Berat badan yang terlalu berlebih terkadang dapat mengganggu hasrat bercinta. Jika seorang wanita merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri atau tidak percaya diri dengan berat badannya, maka tubuh akan merespon dan menyebabkan fungsi tubuh yang tidak optimal seperti fungsi seksual. Menurunkan berat badan bisa membantu meningkatkan gairah seksual kembali.

2. Lebih Sering Berhubungan Intim

Semakin sering Anda melakukan hubungan intim, maka gairah seksual Anda akan semakin meningkat. Kedengarannya memang aneh, alasannya adalah saat mengalami orgasme tubuh akan melepaskan hormon bahagia yang akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Beberapa peneliti juga mengungkapkan bahwa keinginan berhubungan intim timbul karena seringnya dilakukan. Oleh karena itu buatlah jadwal rutin kapan sebaiknya Anda berhubungan intim dengan pasangan.


Baca juga :


3. Konsumsi Vitamin Penambah Stamina

Dalam berhubungan intim setiap orang tentu membutuhkan stamina yang baik dan sehat. Faktor kelelahan tentu dapat mempengarui kualitas seks, dan ujungnya akan mengurangi gairah bercinta. Mengkonsumsi multivitamin yang mampu menambah stamina bisa menjadi solusi jika kurangnya stamina menjadi permasalahan Anda dalam gairah seksual.

4. Pelajari Teknik Bercinta Kamasutra

Monoton dengan gaya yang itu-itu saja saat bercinta juga menjadi faktor gairah bercinta Anda menurun. Tingkatkan pengetahuan Anda tentang seks, baik dengan membeli buku atau mencari informasi di Internet. Ada salah satu ebook gratis 10 Teknik Dahsat Bercinta Ala Kamasutra yang kami rekomendasikan untuk Anda. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengklick link ini : 10 Tehnik Dahsyat Bercinta

5. Konsumsi Herbal Penambah Gairah Seksual

Jika keempat cara diatas masih juga belum mampu meningkatkan gairah seksual Anda. Maka tidak ada salahnya Anda menggunakan obat herbal yang mampu menambah gairah seks. Salah satunya adalah Herbal Ratu Ranjang.

Herbal yang menggunakan kandungan khusus dari alam yang dipilih langsung oleh Miss Moza ini sangat aman dan sudah terbukti bermanfaat untuk Anda yang mempunyai masalah dengan gairah seksual. Selain itu Herbal ini juga bermanfaat untuk mengencangkan kembali otot-otot Miss V agar kembali kencang seperti dulu. Selengkapnya bisa Anda baca di www.raturanjang.com

gairah seksual

 

 

Top