You are here
Home > Percintaan > 4 Masalah Yang Umum Terjadi Diatas Ranjang

4 Masalah Yang Umum Terjadi Diatas Ranjang

Mungkin ketika anda pertama melihat judul dari artikel ini akan berpikiran masalah di atas ranjang yang di maksud adalah masalah seks. Perlu anda ketahui, masalah di atas tidak hanya tentang hubungan seks saja.

Ada banyak masalah yang sering terjadi di atas ranjang, entah masalah dari suami ataupun istri. Namun yang pasti, baik suami ataupun istri pasti mengalaminya. Dan ini juga bisa menentukan keharmonisan rumah tangga anda.

Berikut masalah yang sering tejadi di atas ranjang dan cara untuk mengatasinya.

  1. Selalu Mendengkur

Mendengkur menjadi masalah yang sangat tidak mengenakkan karena bisa mengganggu tidur kita. Kebanyakan orang yang tidurnya mendengkur sering di artikan karena efek dari kecapekan karena kegiatan sehari-hari.

Namun pada kenyataannya hal ini tidak 100% terjadi. Mendengkur juga sering di alami oleh orang yang memiliki tubuh yang gemuk. Hal ini bisa terjadi karena sistem pernafasan yang berat di karenakan efek dari kegemukan yang bisa menghambatkan sirkulasi oksigen ke dalam tubuh.

Untuk Mengatasinya, anda bisa dengan secara langsung memberitahu kepada pasangan anda bahwa dengkurannya menganggu tidur anda. Tapi jangan sampai menyinggung perasaannya. Lakukanlah dengan penuh kasih sayang. Atau anda juga bisa menyetel musik untuk meredam suara dengkuran tersebut tanpa harus mengganggu tidurnya pasangan anda.

  1. Rebutan Selimut

Hanya karena rebutan selimut ketika tidur juga bisa menjadi pertengkaran. Bukankah anda tinggal beli saja selimut yang memiliki ukuran lebih besar supaya bisa menyelimuti anda berdua.

Karena begini, masalah selimut juga tidak bisa di remehkan. Hal ini juga bisa menentukan keharmonisan rumah tangga anda dengan pasangan anda.

  1. Karena Lampu Tidur

Ini mungkin masalah yang sebagian besar di alami oleh pasangan suami istri. Banyak perbedaan yang terjadi di dalam rumah tangga, termasuk tidak suka saat tidur lampu kamar menyala. Ataupun karena takut tidur jika lampunya mati.

Anda bisa mengatasi masalah ini dengan cara melakukan peregangan otot terlebih dahulu, yoga misalnya. Tujuannya yakni untuk merilekskan tubuh anda untuk bisa tidur dengan nyenyak. Karena keharmonisan rumah tangga anda bisa berkurang jika anda tidak mau memperhatikan masalah dari terkecil.

  1. Sulit Untuk Disentuh

Beberapa pasangan ada yang memiliki masalah yang bisa di bilang aneh, yakni tidak suka di sentuh. Seperti tidak biasa di peluk, di cium, dan sebagainya.

Biasanya hal ini di karenakan pasangan anda merasa jarang mendapatkan sentuhan dari anda sejak pertama kali menikah yang membuat pasangan anda merasa tidak nyaman terhadap sentuhan. Atau juga bisa di karenakan pasangan anda memiliki sifat kegi terhadap rangsangan.

Anda bisa mengatasi hal ini dengan secara perlahan memberinya sentuhan demi sentuhan. Jika pasangan anda tidak mau mendapat sentuhan dalam keadaan sadar, anda bisa mengalihkan perhatiaannya lalu kemudian memberinya sentuhan.

Hal ini bisa anda lakukan secara terus menerus untuk bisa membuat pasangan anda terbiasa terhadap sentuhan.

Itulah 4 masalah diatas ranjang yang paling umum di alami oleh pasangan suami istri yang bisa anda jadikan pedoman untuk bisa selalu menjaga keharmonisan rumah tangga anda.

Karena keharmonisan rumah tangga anda bisa berkurang hanya karena masalah-masalah sepele yang selalu anda abaikan setiap kali masalah itu datang.

Top