You are here
Home > Pria > Inilah 3 Tingkatan Energi Seksual Untuk Membuat Hubungan Intim Menjadi Lebih Baik

Inilah 3 Tingkatan Energi Seksual Untuk Membuat Hubungan Intim Menjadi Lebih Baik

Membentuk dan menjaga hubungan yang baik, energi kedua pasangan tersebut harus disamakan tingkatannya: mereka berdua harus sehat secara fisik dan mental, dan tingkat rohani mereka mesti sama. Maka, bila dua orang bersatu lagi, energi-fisik, mental, dan rohani – bersatu menjadi satu.

Ada 3 tingkatan energi seksual yang perlu Anda ketahui untuk membuat hubungan seksual Anda dengan pasangan semakin baik.

  1. Tingkatan Fisik

Menyamakan diri sebelum bersetubuh itu sangat penting. Berapa banyak perbedaan masing-masing wanita, tergantung tingkat energinya.

Melakukan latihan-latihan yang bertujuan untuk mengencangkan vagiana dan tenaga CHI langsung mengalir ke organ seksnya. Banyak wanita yang tidak melatih bagian yang lebih rendang – indung telur, leher rahim dan vagina, menghambat aliran tenaga CHI dan kehilangan sifat keototannya. Tepatnya energi terbuang, dan menyebabkan daerah seksual dingin.

Periode menstruasi mungkin datang pada waktu yang tidak tepat. Mungkin mendapat sindrom pra-menstruasi, sakit kepala, sakit perut bagian bawah, atau mudah tersinggung.

Semua hal tersebut bisa melemahkan energi seksual dan energi yang lainnya secara menyeluruh. Butuh waktu yang lebih lama bagi wanita untuk mencapai ‘titik didih’, atau titik orgasme daripada seorang pria.

  1. Tingkat Emosi

Sering bila seorang wanita dan pria pertama bertemu ada perhatian yang tidak bisa diterangkan satu sama lain. Alasannya mungkin pada saat mereka mendapat tingkat energi yang tinggi, sama sebagaimana tingkat emosi dan rohani.

Ini seperti kekuatan energi magnetik telah menarik mereka bersamaan. Kadang-kadang setalah akibat tekanan perkawinan seperti gangguan keluarga, anak-anak, dan lainnya. Energi mereka cenderung terkuras, akhirnya menggunakan tenaga magnetik hingga tidak ada daya tarik yang kuat lagi di antara mereka.

Mungkin Anda sudah banyak mengetahui ciri-cirinya, yakni ketika mereka kehilangan energi tersebut, mereka kelihatan saling menjauh dan sendiri-sendiri.

Jika hal seperti ini sudah terjadi maka langkah yang harus dilakukan adalah melatih kekuatan romantis tersebut dan membentuk kembali perasaan saling mendekat. Selanjutnya argasme jauh lebih mudah.

  1. Tingkat Kerohanian

Jika sedikit yang bisa menemukan waktunya untuk bermeditasi bersama, duduk saling berhadapan, atau saling mengadu telapak tangan. Anda akan sedikit tenang dan mampu merasakan energi pasangan.

Energi masih bisa saling dipindahkan dengan pasangan Anda bahkan jika ia berada dalam energi yang lemah dan tidak mampu menggerakkannya.

Bersetubuh yang baik bisa melibatkan banyak faktor, tapi harus mulai dengan permulaan yang baik.

Itulah tadi tiga tingkatan energi seksual yang perlu Anda perhatikan untuk bisa membuat hubungan seksual Anda dengan pasangan semakin baik dan hangat.

Top