You are here
Home > Pria > 3 Hal Yang Dilakukan Agar Tahan Lama Saat Bercinta

3 Hal Yang Dilakukan Agar Tahan Lama Saat Bercinta

Setelah Anda membaca beberapa hal yang menjadi penyebab pria tidak bisa tahan lama bercinta. Kali ini Solusi Rumah Tangg akan memberikan tips hal apa saja yang perlu Anda lakukan agar bisa tahan lama saat bercinta dengan pasangan.

Seperti yang sudah Anda ketahui di artikel Penyebab pria tidak bisa tahan lama bercinta, bahwa pria bahwa Pria hanya perlu membutuhkan waktu 15-20 detik untuk mencapai orgasme, sedangkan wanit butuh 4 hingga 10 menit untuk mencapai orgasme.

Maka dari itu diperlukan cara dan strategi khusus untuk Anda agar bisa bertahan lama saat bercinta dengan pasangan. Berikut ini 3 hal yang perlu dilakukan agar tahan lama saat bercinta :

1. Memilih waktu yang tepat untuk bercinta

Dengan kesibukan pekerjaan dan aktivitas rumah tangga akan menjadikan hubungan seks yang tahan lama menjadi sulit. Hal ini karena situasi atau kondisi yang tidak memungkinkan. Bagaimana mungkin anda bisa menikmatik seks yang tahan lama jika berada dilingkungan anak-anak ataupun berada dilingkungan pekerjaan.

Oleh karena itu solusinya adalah dengan memilih waktu yang tepat untuk berhubungan intim. Misalnya dengan mempersiapkan liburan atau di akhir pekan hanya berdua dengan pasangan. Ambil waktu libur atau cuti, dan rencanakan liburan hanya berdua dan meninggalkan segala kesibukan.

2. Bicarakan dengan pasangan

Untuk mendapatkan kualitas hubungan seks yang tahan lama dan nikmat tidak akan bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari pasangan satu sama lain. Untuk itu bicarakanlah dengan pasangan agar bisa saling mendukung. Tanyakan apa yang perlu anda lakukan agar pasangan merasa puas dalam bercinta. Dengan komunikasi yang baik maka kepuasan seksual akan bisa didapat oleh keduanya.

3. Mengatasi gangguan ejakulasi dini

Jika permasalahan seksual adalah dari sang pria yang mempunyai masalah ejakulasi dini, maka sebaiknya segera diatasi. Ejakulasi dini ini disebabkan oleh banyak hal, salah satunya otot panggul yang lemah. Kelemahan otot panggul ini bisa diatasi dengan melakukan senam kegel setiap hari. Sedangkan penyebab ejakulasi dini lainnya seperti penurunan hormon, gangguan prostat, gangguan tiroid dan beberapa gangguan tubuh lainnya perlu diberikan penanganan yang tepat dengan mengkonsumsi obat-obatan.

Salah satu obat kuat herbal yang aman adalah Minyak Kamasutra. Minyak kamasutra merupakan obat kuat herbal alami yang mampu mengatasi ejakulasi dini serta merasakan nikmatnya berhubungan seks hingga berjam-jam tanpa henti sesuai keinginan Anda dan pasangan. Anda bisa mendapatkannya langsung di situs resminnya di www.minyakkamasutra.com

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan. Semoga bermanfaat

 

 

Top